Donghae Super Junior dan Mina AOA Adu Nangis di 'Super TV', Siapa yang Menang?
TV

Super Junior menunjuk Donghae yang diketahui ahli dalam kompetisi menangis.

WowKeren - "Super TV" musim ke-2 akhirnya tayang pada Kamis (7/6) kemarin. Reality show tersebut merupakan program acara yang menampilkan member Super Junior. Pada musim kedua ini, Choi Siwon akhirnya ikut bergabung bersama member lain.

Jika pada musim pertama banyak kegiatan di luar, pada musim kedua ini mereka akan berada dalam studio. Super Junior juga bakal mengundang banyak idol keren yang menarik perhatian.

Pada episode pertamanya, "Super TV" menampilkan AOA sebagai bintang tamu. Grup yang baru saja comeback dengan merilis MV "Bingle Bangle" ini melakukan berbagai permainan dan tantangan bersama Super Junior.

Salah satu tantangan yang dimainkan adalah kompetisi menangis. Yesung lah yang menyarankan untuk melakukan permainan tersebut. AOA lalu menunjuk Mina untuk bertanding dalam kompetisi tersebut.

Sementara Super Junior menunjuk Lee Donghae yang diketahui ahli dalam hal ini. "Sebelumnya Donghae menangis dalam 17 detik," ujar Leeteuk.

Masing-masing grup rupanya saling mempromosikan jagoan mereka. Kim Heechul menegaskan bahwa Donghae bisa menangis dengan cepat. Jimin AOA pun tak mau kalah untuk memamerkan keahlian Mina.


"Donghae benar-benar pandai menangis," ucap Heechul. "Mina pandai menangis juga," tutur Jimin tak mau kalah.

Donghae dan Mina Adu Nangis di \'Super TV\'

Source: soompi

Kompetisi menangis pun dimulai. Donghae terlihat fokus untuk mengumpulkan emosinya. Sementara hidung Mina sudah mulai memerah.

Akhirnya air mata Mina terjatuh, ia reflek berteriak, "Aku menangis!" Penyanyi kelahiran 1993 itu berhasil mengalahkan Donghae dengan catatan waktu 15 detik.

Donghae dan personel Super Junior lain tak percaya dengan apa yang terjadi. Mina lalu dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya seorang profesional dalam kompetisi itu.

Sementara itu, "Super TV" akan menemani penonton setiap minggunya pada hari Kamis pukul 20:00 waktu setempat. Jangan lupa saksikan terus keseruan Super Junior dan para bintang tamunya ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel