Jadwal Padat, Suho EXO Akui Kurang Tidur dan Sering Sakit
SBS Star
Selebriti

Berhenti berolahraga juga menjadi salah satu faktor Suho kini sering sakit.

WowKeren - Selain sibuk dengan kegiatan grup seperti tur konser di berbagai negara, jadwal Suho EXO juga penuh dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membintangi drama bertajuk "Rich Man, Poor Woman" serta musikal "The Man Who Laughs".

Kamis (7/6) kemarin, Suho menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu Kim Ye Won, lawan mainnya di "Rich Man, Poor Woman". Di sini, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu membaca serta menjawab pesan-pesan dari para pendengar.

Saat ditanya berapa poin yang diberikan Suho untuk suaranya sendiri, leader EXO itu dengan bangga menjawab 98 poin. Pada kesempatan ini, Suho juga ditanya soal kondisi kesehatannya usai menderita flu.

"Aku kurang tidur dan sakit dua kali sebulan," ungkap Suho. "Kalau aku rajin olahraga, aku yakin tidak akan sakit. Sudah tiga bulan sejak terakhir kali aku berolahraga, sistem imunku sekarang melemah. Tapi fluku sudah hampir membaik."

Secara tersirat, Suho juga membenarkan kalau EXO akan comeback dalam waktu dekat. Pelantun "Ko Ko Bop" itu mengatakan kalau dirinya ingin EXO berpromosi di acara radio Kim Ye Won saat comeback nanti. Duh, bikin makin nggak sabar, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru