Banjir Komedian Ternama Kang Ho Dong-Yoo Byung Jae, 'The Great Escape' Rilis Teaser Perdana
Selebriti

Shindong cs tampak mengadakan rapat empat hari sebelum syuting 'The Great Escape'.

WowKeren - Saluran tvN sedang menyiapkan variery show terbaru, "The Great Escape". Acara ini akan dibintangi oleh bintang ternama yang akan membuatnya semakin seru. Sebut saja Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong Super Junior, Yoo Byung Jae, Block B P.O. dan petarung MMA Kim Dong Hyun.

"The Great Escape" bakal diproduksi oleh PD Jung Hong Yeon. Acara ini akan memperlihatkan sebuah permainan di mana para bintangnya akan bekerja sama untuk melarikan diri dari ruang rahasia.

Pihak produksi "The Great Escape" akhirnya merilis teaser perdana. Dalam teaser itu Shindong cs mengadakan rapat empat hari sebelum syuting dengan PD acara.

강호동 X 지니어스PD 조합부터 대유잼! - #tvN #일요예능 #대탈출 #방영예정


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

Kang Ho Dong saat itu meremehkan PD dengan mengatakan, "Apakah aku harus mendengarkan semuanya? Ini bukan hal baru, kan?" Lalu muncul adegan saat syuting sesungguhnya.

Para bintang "The Great Escape" ditutup matanya dan diantar ke lokasi syuting. Mereka terkunci dalam sebuah ruangan dan mencoba berbagai cara untuk keluar dari sana.

Sementara itu, "The Great Escape" bakal tayang perdana pada 1 Juli mendatang. Pihak produksinya juga akan terus merilis teaser demi menarik perhatian penonton. Nantikan ya aksi Kang Ho Dong dan lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru