Pamer Koleksi Tas Mewah dan Unik, Dara Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara memiliki koleksi berbagai model tas dan brand yang beragam di rumahnya.

WowKeren - Sandara Park diketahui salah satu selebriti yang tampil super stylist. Sudah berusia 30 tahun lebih, Dara masih terlihat awet muda dengan gaya yang ia tampilkan sehari-hari. Baru-baru ini Dara memamerkan koleksi tas mewah dan unik miliknya kepada majalah Vogue Korea.

Pertama diunggah di akun resmi majalah, Dara sempat re-post video saat ia memperlihatkan koleksi mewahnya tersebut. Bisa dilihat dari video tersebut Dara memiliki koleksi mewah dari ransel, sling bag, tote bag, tas pinggang dari berbagai brand ternama dunia.

Seperti tas berbentuk segitiga dari brand Balenciaga, lalu ransel keluaran Lous Vuitton hingga beberapa tas custom yang memiliki tulisan 'Dara'. Ada pula koleksi tote bag yang sempat heboh beberapa waktu lalu yaitu berupa tas transparan dari Celine Bag.


Melihat video tersebut, banyak netter yang sukses dibuat iri. Ada pula yang memuji mantan member 2NE1 terlihat sangat ramah meski telah bergelimang harta berkat profesinya sebagai selebriti.

"Waaah beri aku salah satu tasnya ituu," kata netter. "Dia sangat kaya tapi tetap ramah dan baik hati," seru netter. "Wow koleksinya di ruangan itu lebih mahal dari biaya kuliahku," tambah netter.

"Salah satu harga tasmu itu mungkin seharga semua tas koleksiku," ujar netter. "Dara punya selera yang bagus. Dari berbagai desainer ternama. Kau memang wanita yang sukses," sahut netter. "Kau pantas memiliki semua barang mahal itu karena kau telah bekerja keras," sambung lainnya. Kalian juga ingin memiliki banyak tas seperti Dara?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait