Dikabarkan Operasi Plastik Sebelum Wamil, Jun.K Tuai Komentar Netter
Selebriti

Belum lama ini dikabarkan mengalami gejala kelumpuhan di rahangnya, Jun.K jadi sorotan karena diduga melakukan oplas sebelum wamil.

WowKeren - Jun.K masih terus jadi bahasan netter belakangan ini. Tengah wamil, member 2PM sempat bikin fans khawatir lantaran dikabarkan menderita gejala kelumpuhan di rahangnya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sebelumnya Jun.K telah melihat suatu kelainan dengan rahangnya saat menjalani pelatihan di pusat rekrutmen di Gangwon. Jun.K kemudian melakukan pemeriksaan dari rumah sakit militer. Dari pemeriksaan itu lalu disimpulkan bahwa saraf di sisi kanan dagunya menjadi lumpuh.

JYP Entertainment selaku agensi pun telah mengklarifikasi kabar tersebut. Agensi mengungkap jika Jun.K menderita nyeri bahu setelah memulai pelatihan di pusat pelatihan. Namun ia sudah menerima perawatan medis dan resep obat di rumah sakit militer. Jun.L juga dinyatakan dalam kondisi sehat.

Di lain sisi, netter juga membahas tentang operasi yang dilakukan Jun.K sebelum wamil. Sebagai informasi, pada April lalu, Jun.K diketahui melakukan operasi di daerah wajahnya di sebuah rumah sakit di Gangnam.


Ramai dibahas media Korea, Jun.K dikabarkan melakukan operasi plastik sebelum wamil. Padahal saat itu, ia sedang menjalani masa refleksi atas kesalahannya menyetir sambil mabuk. Jun.K sendiri menjalani wajib militerhanya satu bulan setelah operasi yang dilakukannya. Netter pun beramai-ramai menulis komentar nyinyir pada Jun.K.

jun.k

Naver

"Itu adalah mental yang luar biasa. Apakah ini hasil dari pelatihan karakter JYP?" kata netter. "Apa dia sengaja agar bisa kabur dari wamil? Siapa yang akan melakukan oplas sebelum wamil?" sindir lainnya. "Jadi dia bertingkah seolah dia sedang merefleksi kesalahannya, tapi malah menjalani operasi plastik dan sekarang dia mengeluh tentang rasa sakit saat wamil hahaha," sindir netter lain.

Sementara itu, dalam pernyataan sebelumnya, agensi sempat mengungkap prestasi Jun.K di militer. Agensi menyebut Jun.K melakukan kehidupan militer yang patut dicontoh lantaran usai memulai dinas militernya Mei lalu, Jun.K menjadi pemimpin peleton dari rekrutan militer, dan dia menerima nilai bagus dalam tes tertulis dan banyak lagi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel