Selalu Sibuk, Ini yang Ingin Dilakukan GOT7 Saat Musim Panas
Twitter
Selebriti

GOT7 mengungkap keinginan mereka saat musim panas tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

WowKeren - Sudah menjadi resiko para selebriti untuk memiliki aktivitas yang padat sehari-harinya. Namun tak jarang para selebriti ini juga mendapatkan hari libur ketika musim-musim tertentu.

Ketika musim panas selalu identik dengan hari libur, tampaknya hal tersebut berbeda dengan yang dihadapi GOT7. Ditanya mengenai aktivitas saat musim panas, JB cs mengaku musim panas justru waktu tersibuk promosi album.

"Karena musim panas adalah waktu kita selalu rilis album dan lakukan aktivitas di Korea, musim panas mengingatkanku pergi ke acara musik," ujar Yugyeom. "GOT7 selalu libur saat musim dingin. Bahas soal musim panas, daripada kenangan liburan dan jalan-jalan, lebih seperti kenangan kerjaan untuk kami," sahut Mark.

Karena selalu sibuk dengan aktivitas promosi album, GOT7 mengungkap hal yang ingin mereka lakukan ketika musim panas tahun 2018 ini. "Aku ingin pergi ke vila dengan member dan main-main disana. Seperti berenang dan lainnya," kata Jinyoung GOT7. Tak terduga, Bambam yang lewat memberikan jawaban, "Aku tidak ikut."


"Ini bahkan bukan bagian wawancaramu, jangan ganggu disini," balas Jinyoung sembari tertawa. "Yugyeom punya bodi gagah, dia pasti akan menggendong Youngjae di punggungunya dan berenang bersama. Kalau berurusan dengan Yugyeom, dia pasti akan melindungi Youngjae," goda Mark. "Kenapa kau terus bahas hal itu hari ini?" seru Yugyeom.

Seperti diketahui semenjak debutnya GOT7 selalu disibukkan ketika musim panas di Korea Selatan. Kebanyakan album grup besutan agensi JYP Entertainemnt ini rilis di bulan-bulan saat musim panas.

Tahun ini GOT7 juga memiliki aktivitas yang tak kalah sibuknya. Jackson cs kali ini juga disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "Eyes On You" yang lagi-lagi digelar sepanjang tahun. Di musim panas ini, GOT7 akan berkeliling ke luar negeri untuk dalam gelaran konser tersebut.

Beruntungnya, Indonesia salah satu negara yang bakal dikunjungi dalam rangkaian tur konser tersebut. Para pelantun lagu "Never Ever" ini sudah dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait