Sempat Bikin Bingung, Kai Ternyata Unggah Foto Almarhum Ayah dan Keponakan
Twitter
Selebriti

Fans beramai-ramai menghibur Kai usai melihat postingan terbarunya ini.

WowKeren - Kai EXO membuat fans girang tak karuan saat membuat akun Instagram baru awal pekan ini. Ya, kini penyanyi kelahiran 1994 tersebut bisa menyapa para penggemar secara langsung lewat postingan-postingan Instagram di akun @zkdlin miliknya.

Sebelumnya, Kai sempat memposting beberapa foto dari acara peragaan busana Gucci Cuise yang dihadirinya. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut sempat membuat fans bingung dengan postingan barunya yang diunggah Jumat (8/6) kemarin.

Postingan tersebut memuat 3 foto di mana masing-masing foto merupakan gabungan dari beberapa foto. Meski bingung, para fans menilai kalau foto-foto pada postingan Kai terkesan indah dan aesthetic.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Fans kemudian menyadari kalau di foto terakhir, Kai menggabungkan beberapa foto dirinya dengan keponakannya serta foto masa remajanya. Selain itu juga tampak seorang pria mengenakan setelan jas dan tas selempang yang diyakini sebagai foto mendiang sang ayah.

"Postingan ini untuk ayahmu, kan? Kami tahu kau sangat merindukan ayahmu dan aku juga kangen nenekku. Tetaplah kuat, Kai," komentar seorang fans di Instagram. "Kami tahu kau kangen ayahmu. Tabahlah. Kau mungkin nggak melihatnya tapi ayahmu tersenyum padamu karena kau sudah membanggakannya," kata fans lainnya.

"Jonginaaaa aku tau kamu kangen papamu?," ujar fans. "Tolong jangan sedih. Ayahmu sekarang di tempat yang lebih baik bersama Tuhan. Sabarlah. Kami selalu mencintai dan mendukungmu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru