EXO-CBX Rampungkan Tur Konser di Jepang, Baekhyun Ungkap Rasa Bahagianya
Twitter
Musik

Baekhyun membagikan foto bersama para kru konser 'Magical Circus' dan mengungkapkan kesan-kesannya.

WowKeren - Selain disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn bersama EXO, tiga member EXO-CBX juga menjalani tur konser mereka sendiri di beberapa kota di Jepang. Tur konser bertajuk "Magical Circus" itu ditutup lewat gelaran di Osaka Jumat (8/6) kemarin.

Sebagai tur konser pertama yang dihelat EXO-CBX, "Magical Circus" nampaknya meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi Baekhyun. Hari ini, Sabtu (9/6), penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan rasa gembiranya lewat sebuah postingan di Instagram.

첸백시 MAGICAL CIRCUS 너무 행복했습니다! 너무 감사해요 잊지못할 추억이 될 것 같아요😍아직끝난지 하루도 되지 않았는데 에리여러분들보고싶어요💧MAGICREW도 빨리 다시 보고싶어요😞#あいたいですみんな#ほんとにありがとうございました#またね#みちゃう#見ちゃう-#MAGICREW

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada


Pada postingan ini, Baekhyun membagikan fotonya bersama Xiumin, Chen serta para staf. Berpose bareng di atas panggung, semuanya menampilkan wajah bahagia serta pose finger heart. Baekhyun juga memposting foto set panggung.

"Aku bahagia sekali saat menjalani tur konser 'Magical Circus' ChenBaekXi," tulis Baekhyun. "Terima kasih banyak, ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Bahkan belum satu hari berlalu dan aku sudah kangen sekali dengan Eri (panggilan Baekhyun untuk EXO-L, fans EXO). Aku ingin bertemu kru MAGICREW lagi."

Sementara itu, ketiga personel EXO-CBX akan kembali disibukkan dengan jadwal grup di mana EXO akan menggelar konser di Kuala Lumpur pada 7 Juli serta konser encore di Seoul pada 13-15 Juli. EXO juga siap comeback dengan album kelima pada paruh kedua 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru