Ditanya Tentang Kebahagiaan di 'Little House in the Woods', Park Shin Hye Nangis
Twitter
TV

Begini jawaban Park Shin Hye ketika ditanya tentang kebahagiaan selama membintangi reality show tvN ini.

WowKeren - Pekan lalu, Park Shin Hye dan So Ji Sub berpamitan dengan rumah sementara mereka di "Little House in the Woods" setelah merampungkan misi terakhir. Reality show tvN besutan PD Na Young Suk tersebut menayangkan episode spesial berisi pertemuan mereka dengan produser pada Jumat (8/6).

Park Shin Hye ditanya apakah ia merasa bahagia selama membintangi reality show ini. "Aku tidak tahu tentang kebahagiaan, tapi aku sangat bersyukur. Aku memiliki rasa bersyukur. Namun aku tidak tahu bagaimana cara mengukur kebahagiaan," responnya.

Tak mampu mengatakan ia bahagia, Park Shin Hye berlinang air mata. "Aku selalu merasa tidak enak mengobrol dengan orang lain tentang kesulitan. Aku hanya menyimpan semuanya sendiri," ungkapnya.



"Kurasa (di hutan) aku bisa merasa nyaman, tanpa memikirkan orang-orang di sekitarku dan apa yang mereka pikirkan. Saat aku mendapat tawaran (membintangi acara ini), bahkan tidak sampai 30 menit, aku berkata, 'Aku akan melakukannya!'," tutur Park Shin Hye.

Pekan lalu di hari terakhirnya, Park Shin Hye mengucapkan selamat tinggal pada rumah sementaranya. "Terima kasih rumah kecilku di hutan. Terima kasih pada rumah tersebut, aku sangat bahagia. Itu adalah kebahagian terbesar bagiku," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru