Ghea-Glenn 'Idol' Cover OST 'Dimsum Martabak', Netter Bandingkan dengan Penyanyi Aslinya
Instagram
Musik

Penyanyi asli OST 'Dimsum Martabak' berjudul 'Hanya Kamu', yakni Ayu Ting Ting dan Boy William.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William tak hanya beradu akting di film "Dimsum Martabak", mereka juga didapuk untuk menyanyikan original soundtrack.

Beberapa penyanyi menyanyikan ulang lagu ini, mulai dari Astrid hingga Cakra Khan. Penyanyi muda yang juga ikut meng-cover "Hanya Kamu" adalah Ghea Indrawari dan Glenn Samuel.

Kolaborasi dua jebolan ajang "Indonesian Idol" rilis pada Jumat, 8 Juni. Mereka mampu membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. "Hanya Kamu" versi mereka rupanya berhasil membuat netter ikut terbawa perasaan.

Di video cover-nya, Ghea dan Glenn juga menambah kesan romantis lewat tatapan mata yang dalam. Hasil cover Ghea dan Glenn ternyata disukai oleh penyanyi Anji. Pelantun "Bidadari Tak Bersayap" itu memberikan komentarnya. "Enak sekali feel-nya. LAAAF.," ungkap Anji, Sabtu (9/6).

Komentar-komentar positif terhadap cover Ghea dan Glenn pun berdatangan dari netter. Mereka merasa versi Ghea dan Glenn bahkan lebih enak didengar dibanding versi Ayu Ting Ting dan Boy.

"LUAR BIASAAA CHEMISTRY NYA DAPET BANGET!! FEEL NYA NYAMPE KE PENDENGAR," seru mar***sarah. "Dibuat versi beda kaya gini dari aslinya, dan enak. Feel nyanyinya sampe ke kuping dan juga hati. Keren-keren. sukses terus buat kalian berdua," imbuh risty***wati. "Belum pernah dengar versi originalnya,, Tapi langsung suka dengan cover ghea dan glen... Duetnya lebih nge blend suara ghea klo duet sma glen," ujar yoki***mana.

"Better than the orginal one (Lebih baik daripada yang asli," komentar anni***93. "Apa cuman gue yg ngerasa lagunya lebih enak dibawain sama mereka berdua di banding penyanyi aslinya #justmyopinion," tambah ben***sinaga. "Ko bagusan yang cover ya. hehe bukan berarti yang asli jelek tapi ya keren aja yang ini," sahut ola***la.

Loading...

You can share this post!

Related Posts