Staf Sersan di Militer Tanggapi Isu Jun.K Oplas Sebelum Wamil, Begini Komentar Netter
Twitter
Selebriti

Simak pembelaan yang disampaikan seorang sersan di tempat Jun.K menjalani pelatihan dasar militer.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan Jun.K 2PM melakukan operasi plastik sebelum menjalani pelatihan dasar militer. Idol besutan JYP Entertainment tersebut tampaknya menjadi target komentar-komentar kebencian.

Sebelumnya pada Kamis (7/6), Jun.K dilaporkan menderita gejala kelumpuhan di sisi kanan dagunya. Namun sehari kemudian, JYP Entertainment mengklarifikasi bahwa ia menderita sakit di pundaknya, bukan dagu.

Meski JYP sudah merilis pernyataan, sejumlah media terus memberitakan bahwa Jun.K melakukan operasi plastik di dagu pada April lalu yaitu selama masa merenungkan diri setelah dituduh menyetir dalam keadaan mabuk. Netter menduga media mungkin sengaja melaporkan informasi palsu tentang Jun.K yang menderita sakit di dagunya, hanya untuk mengungkap catatan operasi plastik yang baru saja dilakukannya.

Selama isu menjadi topik pembicaraan terhangat di online, seorang staf sersan dari divisi pelatihan militer dasar Jun.K buka suara untuk membela idol tersebut. Ia juga meyakinkan fans 2PM agar tak mudah terpengaruh dengan pemberitaan mengenai pemilik nama Kim Min Jun itu.

Staf Sersan di Militer Tanggapi Isu Jun.K Oplas Sebelum Wamil

Source: Allkpop


"Terima kasih karena tidak mempercayai artikel jahat dan tidak setuju dengan mereka, fans Jun.K, prajurit dalam pelatihan Kim Min Jun. Sangat melegakan melihat begitu banyak orang membantu (Jun.K) sebagai individu yang bekerja di bidang pendidikan. Terima kasih banyak.

"Aku ingin menjelaskan situasi saat ini, tetapi aku tidak dapat menulis tentang topik secara terperinci. Namun, aku sangat berterima kasih karena kalian semua sudah prihatin dengan tentara training Kim Min Jun, dan aku merasa bangga mengetahui bahwa aku melatih seorang tokoh terhormat.

"Tentara training Kim Min Jun, yang bekerja sangat keras sebagai pemimpin pletonnya dan dengan penuh semangat selalu mengajukan berbagai pertanyaan selama sesi pelatihan, melakukan yang terbaik di sini. Untuk membuktikan bahwa aku tidak mengunggah informasi salah, aku mengunggah bukti tentang siapa aku.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, pada kenyataannya, kalian tidak perlu khawatir. Dia bergaul dengan baik dengan sesama tentara, dan dia melakukan yang terbaik sebagai pemimpin peletonnya."

Terkait situsasi Jun.K, netter pun memberi komentar pembelaan. "Media benar-benar ditujukan untuk ini," tutur netter. "Kenapa dia tidak boleh operasi plastik saat hiatus? Itu wajahnya sendiri, kan?" tambah netter lain. "Orangnya sendiri baik-baik saja di militer, kenapa reporter terus menyerangnya?" sahut yang lain. "Kurasa melakukan oplas sebelum wamil sama sekali tidak melanggar hukum," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru