Ada Lee Sang Yeob - Hong Jin Young, Serunya Yoo Jae Suk cs Narsis di Nikahan PD 'Running Man'
Instagram
TV

Lee Sang Yeob mengunggah foto serunya bersama Yoo Jae Suk cs di pesta pernikahan PD Lee Hwan Jin.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan bahwa member-member "Running Man" akan menghadiri pesta pernikahan PD Lee Hwan Jin yang digelar hari ini, Sabtu (9/6). Ternyata yang hadir bukan hanya delapan member saja, Lee Sang Yeob dan Hong Jin Young yang bergabung dengan Yoo Jae Seok cs di edisi "Family Package Project" juga turut hadir.

Bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah seorang tamu undangan di akun Instagramnya. Tampak Lee Sang Yeob berdiri di antara Haha dan Yoo Jae Suk. Member lain di barisan belakang yaitu Ji Suk Jin, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo.

Sedangkan di barisan depan bersama mempelai pengantin ada Yang Se Chan, Jeon So Min, Hong Jin Young dan Song Ji Hyo. Mereka berpose bersama PD Lee Hwan Jin dan sang istri dengan gaya narsis masing-masing.

Lee Sang Yeob sendiri juga mengunggah foto selfie ramai-ramai saat menghadiri pesta pernikahan PD Lee Hwan Jin. Dalam foto, ia tersenyum bersama member-member "Running Man" yang lain. Wah, seru ya.

Sementara itu, Kang Han Na dan Lee Da Hee yang juga merupakan member spesial di misi tersebut sepertinya tak hadir. Sedangkan "Running Man" episode mendatang bisa disaksikan pada Minggu (10/6).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru