Hiasi Sampul Majalah Internasional Bareng Daniel Caesar, Intip Gaya Seksi dan Ganteng Baekhyun
Lined Magazine
Selebriti

Lihat sendiri gaya keren Baekhyun di sampul serta foto-foto pemotretan majalah Lined.

WowKeren - Majalah Lined sebelumnya sempat mendapuk Kai sebagai model sampul di edisi yang sama dengan bintang serial "Stranger Things", Finn Wolfhard. Kini Kai bukan lagi satu-satunya member EXO yang menjadi model sampul majalah tersebut.

Baekhyun menghias sampul majalah Lined edisi terbaru bersama penyanyi R&B asal Kanada, Daniel Caesar. Editor-in-Chief majalah Lined mempublikasikan foto sampul edisi terbaru lewat akun Instagram pribadinya.

Di sisi lain, foto-foto pemotretan Baekhyun untuk majalah Lined telah dirilis hari ini, Senin (11/6). Foto-foto tersebut menampilkan gaya Baekhyun dalam balutan berbagai busana, salah satunya coat yang mengekspos dadanya.

Di foto yang lain, Baekhyun lagi-lagi mengumbar dada lewat balutan kemeja lengan pendek dan celana panjang. Pada foto lainnya, penyanyi kelahiran 1992 itu tak kalah kece mengenakan setelan jas.

Baekhyun

Lined Magazine

Sementara itu, Baekhyun baru saja merampungkan tur konsernya di Jepang bersama EXO-CBX. Kini pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu bakal disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" bersama EXO serta persiapan comeback.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru