Parodi Adegan Drama, Kocaknya iKON Produksi Sendiri MV 'Beautiful' di 'iKON TV'
JTBC
TV

Kelima member iKON tampak berdandan sebagai cewek di MV 'Beautiful'.

WowKeren - "iKON TV" baru saja menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/6). Menariknya dalam episode ini, member iKON tampak memproduksi sendiri MV untuk lagu "Beautiful" di album terbarunya kemarin.

Dalam cuplikan episode terbarunya, member iKON awalnya membuat perencanaan sendiri untuk membuat MV "Beautiful". B.I tampak bertindak sebagai sutradara. Ia pun membagi story board kepada member iKON lain.

B.I rupanya mengarahkan member iKON lain untuk memparodikan adegan mesra dari drama-drama terkenal mulai dari "Pretty Noona Who Buys Me Food", "Goblin", "That Winter, the Wind Blows", "A Moment to Remember", "The Classic" hingga "Temptation of Wolves".

Menariknya lagi, adegan mesra itu dilakoni Bobby cs bukan dengan model wanita. Semua member iKON rupanya punya porsi sendiri berdandan sebagai cewek kecuali Yunhyeong dan B.I. Yunhyeong sendiri mendapat peran sebagai cowok yang punya pengalaman cinta dengan beragam cewek.


Menariknya, member iKON ternyata sangat antusias membuat parodi drama meski mereka harus berdandan sebagai cewek. Salah satunya adalah saat syuting adegan di mana Jung Hae In mengendong Son Ye Jin dan menciumnya mesra di dapur.

Adegan ini diperankan oleh Jinhwan dan Yunhyeong. Saat syuting, keduanya terlihat sangat menghayati hingga B.I sukses dibuat geli melihatnya. Namun, Jinhwan dan Yunhyeong seolah masih belum puas dan ingin mengulang adegan lebih mesra lagi.

Member iKON kemudian menutup proses syuting dengan mengambil gambar berjalan ala dewa kematian seperti yang ada di drama "Goblin". Junhoe cs sendiri terlihat sangat puas dengan proses syuting MV "Beautiful" yang mereka jalani tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel