Siap Manjakan Para Fans, Catat Jadwal Konser Megadeth di Indonesia
Instagram/jogjarockartafestival
Musik

Band metal Megadeth dipastikan akan kembali menggebrak Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka. Kapan?

WowKeren - Grup band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth, akan kembali mengguncang Indonesia. Dave Mustaine cs menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Yogyakarta, dalam rangkaian tur dunia mereka.

Rencananya, Megadeth akan menggelar konser di Yogyakarta pada 27 Oktober mendatang. Band pelantun lagu "Symphony of Destruction" ini akan mengadakan konser di Kridosono Stadium Yogyakarta. Poster promosi konser band Megadeth pun telah diunggah oleh akun @jogjarockartafestival pada Sabtu (9/6).

"CONFIRMED Jon!!! MEGADETH Live in Jogjarockarta Festival 2018," tulis akun @jogjarockartafestival di bagian keterangan foto. "Save The Date (catat tanggalnya)! 27 October 2018. Kridosono Stadium Yogyakarta."

Kabar kedatangan Megadeth ke Tanah Air pun disambut gembira oleh para penikmat musik cadas tahun 80-an. Para Cyber Army (sebutan fans Megadeth) tak sabar ingin segera melihat aksi David Ellefson cs. Namun, untuk penjualan tiket konser Megadeth sendiri masih belum diumumkan oleh pihak promotor.

"CAN'T WAIT!!" komentar akun @syafi****dhilah. "Serius min?...wow, kalau beneran...Saya hadirrrr," tambah akun @sakti****ubayu. "Pengin nonton Mas@kikoloureiro mainin Conquer or Die ... atau request Dave Ellefson mainin solo Bass khasnya disusul lagu Train Of Consequences....super excited (super gembira)," sahut akun @bisrim*****a169.

"Jogja I'm comiiiiiinnnnnggggg (aku datang)," tulis akun @adya****kara. "For the second time I met them (untuk kedua kalinya aku bertemu mereka)!! Wellcome To Indonesia (selamat datang di Indonesia) @megadeth," imbuh akun @alpu*****ficial. "Mudah-mudahan bisa ketemu langsung sama @davemustaine," sambung akun @verdi****survivor.

Sebelumnya, Megadeth sudah pernah tampil di Indonesia, yakni melalui festival musik "Hammersonic" yang digelar pada 7 Mei 2017 lalu di Jakarta. Grup yang terdiri dari empat personel ini juga sempat berencana mengadakan konser di Indonesia pada 5 Maret 2014 silam. Sayangnya, konser tersebut batal lantaran kondisi Dave sebagai vokalis kurang prima.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel