Lakukan Ice Bucket Challenge, Donghae Bikin Salfok Gara-Gara Ini
Selebriti

Bukan karena wajah gantengnya, netter ternyata juga mempertanyakan air yang digunakan idolanya itu untuk Ice Bucket Challenge.

WowKeren - Ice Bucket Challenge masih ramai dilakukan sejumlah artis Korea. Tak hanya aktor dan aktris, sederet idol populer lainnya juga bergabung di tantangan dimana mereka harus menyiram air es ke kepala.

Kali ini, giliran Lee Donghae yang juga melakukan Ice Bucket Challenge. Lewat akun Instagramnya, member Super Junior tersebut mengunggah video sambil menulis pesan terkait kampanye Ice Bucket Challenge.

"Ice Bucket Challenge 2018. Aku juga akan berdoa dan memberi dukungan penuh pada pembangunan rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig," kata Donghae. "Selanjutnya, aku menominasikan Eunhyuk, Minhyuk CN Blue dan sutradara Kim Jinmoo. Ayo lakukan Ice Bucket Challenge bersama."

Di videonya, Donghae yang berada dalam ruangan tampil santai memakai kaos putih. Sama sekali tak pakai make up, Donghae tetap terlihat ganteng meski wajahnya sudah basah kuyup karena disiram air.


Di lain sisi, postingan Donghae ini membuat netter gemas. Bukan hanya karena gantengnya Donghae, netter ternyata juga mempertanyakan air yang digunakan idolanya itu.

"Yakin bang aernya dingin? Hahaha," goda fans. "Mana es-nya? Itu siih watter challenge hahaha," sambung lainnya. "Basah aja ganteng, betewe esnya mana tuh kok nggak kelihatan, apa sudah meleleh? hihihi," goda lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru