Didandani Layaknya Bridal Shower Saat Ultah, Adik Ayu Ting Ting Akan Segera Menikah?
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Syifa terlihat merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran Ayu Ting Ting.

WowKeren - Akhir-akhir ini, popularitas Ayu Ting Ting semakin melambung dengan banyaknya acara yang dibintanginya. Selain menyanyi dan menjadi host, Ayu bahkan sudah melebarkan sayapnya pada dunia seni peran.

Ketenaran Ayu tersebut tentu saja memberi berbagai dampak bagi keluarganya, salah satunya ialah terus menerus menjadi sorotan publik. Seperti adik Ayu, Assyifa Nuraini, yang tak ketinggalan menjadi perhatian netter.

Belum lama ini, Syifa terlihat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan para sahabatnya. Dalam foto yang diunggah di Instagram milik ibundanya, Umi Kalsum, Syifa didandani layaknya badut dengan muka coreng-moreng.

Ulang Tahun Syifa

Instagram

Ayu tak terlihat hadir pada perayaan ulang tahun adiknya tersebut. Namun, suasana ulang tahun Syifa masih tetap meriah dengan kehadiran kedua orang tua, Bilqis, kekasih, serta kawan-kawannya.

"Mat sahur semuanya," tulis Ibunda Ayu dan Syifa pada Minggu (10/6). "Makasih doanya buat anak ibu @syifaasyifaaa."


Mat sahur semuanya makasih doanya buat anak ibu @syifaasyifaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada

Melihat unggahan tersebut, beberapa netter menduga bahwa Syifa akan segera menikah. Hal itu lantaran dandanan Syifa yang mengenakan mahkota dan rambut diikat dengan muka penuh coretan disebut mirip riasan ala bridal shower. Netter yang lain juga menuliskan doa-doa baiknya untuk ulang tahun Syifa.

"Kayak @syahnazs Wktu mau nikah dikerjain gitu," komentar akun @avvreiili***. "Sifha nikahan ya bu??" tulis akun @kristopersangi***.

"Wauuu ibu ikut2 Syahnaz Sadiqah wktu mau nikahan dl.. Ga kreatif..." sahut akun @sithie_sinulin***. "Selalu minus si teteh di setiap acara. Hbd syifa cantik sehat selalu dan semoga semua doa2nya di ijabah Allah SWT. Utk ibu sehat terus ya. Aamiin," balas akun @joganglen***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru