Tuntut Suzy Terkait Petisi Pelecehan, Studio Ini Banjir Kritikan Netter
Selebriti

Menuai reaksi netter, banyak yang tak setuju studio tersebut menuntut Suzy usai namanya diseret di kasus pelecehan seorang YouTuber.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan Suzy dituntut oleh pemilik studio Once Picture terkait petisi pelecehan seksual YouTuber Yang Ye Won. Merasa dirugikan lantaran namanya diseret ke kasus pelecehan, Once Picture studio tak terima dan memutuskan meneruskan kasus ini ke jalur hukum.

Belakangan, terungkap jika Suzy sekarang berurusan dengan gugatan perdata dari Once Picture studio. Once Picture studio secara resmi mengajukan gugatan perdata untuk kompensasi atas kerusakan yang terjadi karena postingan Suzy, dua individu yang mengunggah petisi pemerintah, dan lainnya.

Pada tanggal 11 Juni, perwakilan hukum Once Picture, Kim Jae Hyung menegaskan bahwa petisi telah diajukan. Perwakilan studio mengungkap jika mereka mengajukan tuntutan sebesar 100 juta Won karena kerugian yang dialami usai salah tuduh terkait kasus pelecehan Yang Ye Won.

Terkait kabar ini, JYP Entertainment selaku agensi Suzy malah berkomentar bahwa mereka belum menerima tuntutan tersebut dan sedang memeriksanya saat ini. Pastinya, aksi Once Picture studio langsung menuai reaksi netter. Menuntut Suzy gara-gara hal tersebut, mereka pun dihujat habis-habisan.


"Mengapa mereka tidak menuntut uang dari Yang Ye Won? Itu aneh," kata netter. "Kenapa malah Suzy? Ini sangat lucu, harusnya kan mereka menuntut orang yang mengunggah petisi dan informasi palsu. Atau biar adil, setidaknya mereka bisa menuntut semua orang yang menandatangani petisi itu," komentar lainnya.

"Aku tahu mereka mengalami kerugian, tapi ini seperti mereka ingin mendapatkan uang dari Suzy," sambung lainnya. "Benar. Mereka hanya berusaha mendapatkan uang darinya karena dia seorang selebriti. Harusnya Yang Ye Won juga dituntut," ujar yang lain.

Sementara itu, hal ini bermula saat Suzy mengunggah postingan di Instagram untuk mendukung petisi YouTuber Yang Ye Won yang dilecehkan saat pemotretan di sebuah studio. Suzy mengungkap ikut menandatangani petisi dukungan 'Hap Jung XXXX Illegal Nude Filming', dimana diposting lewat pesan untuk petisi pemerintah.

Namun, kontroversi yang tak terduga muncul ketika lokasi studio yang ditulis dalam petisi ternyata berbeda dari yang digambarkan dalam video Yang Ye Won. Alhasil, pemilik studio Once Picture pun mengajukan protes lantaran merasa dirugikan.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru