Lee Seung Gi Ungkap Alasan Setuju Jadi MC 'Produce 48', Kenapa?
TV

Tim 'Produce 48' ternyata mengirimkan banyak penawaran untuk Lee Seung Gi.

WowKeren - "Produce 48" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program Mnet itu akhirnya menggelar jumpa pers yang juga dihadiri oleh Lee Seung Gi selaku MC "Produce 48".

Dalam kesempatan tersebut, PD Ahn Joon Young awalnya menjelaskan alasannya menggaet Lee Seung Gi sebagai MC "Produce 48". Tim produksi bahkan sampai mengirimkan banyak sekali tawaran.


"Kami sejak awal sudah mengirimkan banyak tawaran pada Lee Seung Gi. Itu karena ia debut di usia muda sebagai penyanyi dan juga sangat luar biasa sebagai MC. Selain itu dalam sudut pandang PD, kami membutuhkan Lee Seung Gi karena dia punya imej yang dicintai semua generasi. Kami ingin semua produser nasional (publik yang melakukan voting) dari semua generasi untuk ikut ambil bagian, tak cuma remaja dan yang berada di usia 20 tahunan," ungkap PD Ahn Joon Young.

Lee Seung Gi sendiri juga buka-bukaan mengungkap alasannya setuju bergabung dengan "Produce 48". "Aku merasa senang karena penawaran tanpa henti begitu juga dengan pujian mereka padaku dengan berkata, 'Gak ada yang lain selain kamu'," tutur Lee Seung Gi.

Saat industri musik Korea mulai mendobrak pasar global, aku yakin girl grup yang dibentuk lewat 'Produce 48' ini akan mampu membawa pengaruh pada pasar internasional," imbuh Lee Seung Gi.

"Itulah mengapa aku setuju untuk bergabung dengan program ini. Jang Geun-suk di season 1 dan BoA di season 2, keduanya punya gaya individual yang kuat. BoA sudah mencapai banyak hal dan punya banyak pengalaman," lanjut Lee Seung Gi.

"Ketika aku nonton season 2, aku khawatir soal bagaimana aku bisa membantu para peserta. Aku bukan menjadi perwakilan yang memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan. Aku mencoba membantu mereka lewat pengalamanku sebagai penyanyi, aktor dan entertainer sehingga mereka mampu menunjukkan kemampuan sendiri dengan santai," tambah Lee Seung Gi.

"Ada banyak kasus program survival di mana para peserta tidak merasa senang karena tekanan atau mereka tidak mampu menunjukkan bakat mereka, jadi aku berusaha memimpian semuanya dengan baik," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Produce 48" merupakan program survival yang menggabungkan antara seri "Produce 101" dengan sistem AKB48 Jepang yang tentu saja berisi peserta dari Korea dan Jepang. Program ini akan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...