Siapkan Uang dan Perhiasan Untuk Sang Bunda, DJ Butterfly Bikin Mewek
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Butterfly kembali menunjukkan baktinya kepada sang bunda yang kini masih berada di Thailand.

WowKeren - DJ Butterfly masih terus berjuang membangun kariernya di Tanah Air. Pemilik nama asli Poltee Kattarey alias Katty itu sempat dihujat lantaran penampilannya yang seksi. Ia juga sempat terancam dideportasi karena menyalahgunakan izin kunjungan dengan bekerja di Indonesia sejak Juli 2016.

Tapi perjuangan berat itu mulai membuahkan hasil. Nama Katty belakangan semakin dikenal di Tanah Air. Bukan hanya sebagai DJ, Katty juga sering diundang sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi usai video makannya banyak mencuri perhatian. Kesukses ini tetap membuat Katty ingat keluarganya di Thailand.

Katty pernah mengutarakan niatnya untuk memboyong sang bunda pindah dari Thailand. Ia juga berujar ingin membangun rumah yang baru untuk sang bunda. Selain itu, Katty juga menyiapkan sejumlah uang serta perhiasan hasil kerja kerasnya demi membahagiakan sang bunda. Hal itu diketahui dari postingan Katty.


Ia membagikan video Tik Tok berisi uang dan perhiasan yang disiapkan untuk sang bunda. Terlihat sejumlah uang pecahan seratus ribu dan sebuah kalung sudah disiapkan Katty untuk ibunya. Sementara untuk dirinya sendiri, Katty hanya menyisakan selembar uang seratus ribu rupiah.

Unggahan ini lantas menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku terharu melihat perhatian Katty kepada sang bunda. Bahkan tak sedikit juga netter yang menangis melihat video tersebut.

"Aq terharu dut," kata netter. "Nelangsa aq liatnya dut, semoga ibu dut selalu diberi kesehatan dan panjang umur. Amiin yra," ujar yang lain. "MasyaAllah nangis deh," tutur lainnya. "Ga bisa nahan air mata duttt, aku yg menangis aku terharu dut @dj_kattybutterfly36," celetuk netter lain. "Mewek sumpah," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru