Unggah Foto Lawas Bareng Ayah, Wajah Tamara Bleszynski Muda Jadi Sorotan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Banyak netter yang menyebut Tamara Bleszynski sangat cantik saat masih muda.

WowKeren - Ayah Tamara Bleszynski, Zbigniew Bleszynski telah meninggal di Perth, Australia pada 28 November 2002 silam. Kendati begitu, Tamara masih sering merasakan rindu kepada sang ayah meksi hampir 16 tahun meninggal. Ia juga sering membagikan foto-foto lawasnya bersama sang ayah di Instagram.

Salah satu yang terbaru, Tamara membagikan foto lawasnya sedang bersama sang ayah. Dalam kolase dua foto itu, Tamara nampak sangat menyayangi sang ayah dan memeluknya dengan erat. "Selalu dalam Doaku...my love, my papa. Selalu #zbigniewbleszynski," tulis Tamara mengiringi foto itu.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang ikut memanjatkan doa untuk mendiang Zbigniew. Tapi tak sedikit juga netter yang justru salah fokus membahas wajah cantik mantan istri Mike Lewis itu saat masih muda.

"Cantik sekali tante tamara," kata netter. "Masyaallah cantiknya d waktu dulu, skg pun jg ttp msh cantik," ujar yang lain. "Wanita paling cantik di indonesia @tamarableszynskiofficial," sambung lainnya. "Papa nya ganteng pantesan kak tamara jg cantikkk," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru