Seolhyun AOA atau Nayoung Pristin, Siapa yang Punya Bodi Ideal Menurut Netter?
Twitter
Selebriti

Para netter bingung memilih Seolhyun atau Nayoung sebagai idol dengan bodi ideal.

WowKeren - Banyak aktris maupun cewek yang melakukan diet ketat hingga rutin olahraga untuk mendapatkan bodi ideal. Banyak aktris maupun idol yang terlihat chubby di awal kemunculannya. Namun selang beberapa waktu, para idol maupun aktris muncul dengan bodi ideal yang memukau banyak orang.

Salah satunya adalah Seolhyun AOA. Di awal kemunculannya, Seolhyun adalah sosok idol yang memiliki pipi chubby dan bodi berisi. Namun setelah diet ketat, ia memukau publik karena muncul dengan bodi ideal dan wajah yang tirus serta makin cantik.

Selain Seolhyun ada pula sosok idol rookie yang menjadi sorotan media Dispatch yaitu Nayoung Pristin. Memiliki wajah kecil dan bodi yang ramping, Nayoung disebut-sebut sebagai idol dengan bodi ideal.

Netter dibuat kebingungan ketika Dispatch sejajarkan 2 nama ini untuk dipilih salah satu siapa idol dengan bodi terbaik. Menurut netter, keduanya memiliki daya tarik tersendiri.


Photo-Seolhyun-Nayoung

Netizenbuzz

"Seolhyun punya bodi yang keren. Tapi kalau berbicara bodi saja, Nayoung pemenangnya. Aku tak pernah melihat pinggang seramping itu," kata netter. "Popularitas didapat Seolhyun, bodi Nayoung," sahut netter. "Sulit untuk memilih diantara keduanya," ujar netter.

Ada pula netter yang membandingkan kedua idol ini. "Nayoung kekurangan sesuatu kalau dibanding dengan Seolhyun. Aku tak tahu apa itu tapi ada sesuatu," tambah netter. "Sudah jelas Seolhyun yang menang. Aku tak mengerti bagaimana anak-anak berpikir Nayoung punya bodi lebih bagus," celetuk yang lain.

Sementara itu keduanya saat ini sama-sama sibuk mempromosikan lagu baru grup masing-masing. AOA baru saja comeback dengan lagu andalan mereka "Bingle Bangle". Ini merupakan comeback perdana dengan 6 member setelah hengkangnya Choa AOA.

Sementara itu Nayoung menjadi salah satu member yang tergabung di sub unit Pristin V. Nayoung sendiri pertama kali dikenal ketika bergabung di acara "Produce 101 Season 1".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait