Mainkan 2 Karakter, Seo Kang Joon Dipuji Habis-Habisan PD 'Are You Human Too?'
TV

PD 'Are You Human Too?' memuji akting dan wajah ganteng Seo Kang Joon.

WowKeren - Seo Kang Joon saat ini tengah sibuk membintangi drama "Are You Human Too?". Aktor ganteng ini didapuk memerankan dua karakter sekaligus yakni manusia bernama Nam Shin dan robot Namshin III.

Belum lama ini, sutradara "Are You Human Too?" yakni PD Cha Young Hoon melakukan wawancara seputar akting Seo Kang Joon di drama garapannya tersebut. Sang PD rupanya sangat memuji kemampuan akting Seo Kang Joon yang hanya sedikit mendapat pengarahannya.

"Drama ini bisa dibilang gak bisa dipisahkan dari akting Seo Kang Joon dan popularitasnya. Dia membawa pengaruh besar. Aku berhutang banyak padanya. Aku hanya memberi sedikit dukungan untuk aktingnya," ujar PD Cha Young Hoon.



Mainkan 2 Karakter, Seo Kang Joon Dipuji Habis-Habisan PD \'Are You Human Too?\'

Source: KBS 'Are You Human Too?'

"Karena subjeknya adalah robot Al, jangkauan aktingnya sangat besar. Kita harus memutuskan di antara kami bagaimana dia bertindak. Kami memang mempertimbangkan akting yang berbeda tapi Seo Kang Joon muncul dengan akting yang paling benar. Begitu arah aktingnya ditetapkan, aku gak perlu mengarahkan dia lagi," imbuh PD Cha Young Hoon.

Selain itu, PD Cha Young Hoon rupanya juga memuji wajah ganteng Seo Kang Joon yang menurutnya tak realistis. "Seo Kang Joon sangat tampan. Dia memiliki penampilan yang gak realistis. Saat dia tersenyum lembut saat syuting, aku akan bertanya, 'Mengapa kamu tersenyum seperti itu?"," pungkas PD Cha Young Hoon.

Sementara itu, episode terbaru "Are You Human Too?" sukses mengalami kenaikan rating menjadi 7,7 persen dan 9,9 persen menurut Nielsen Korea. Drama yang dibintangi Gong Seung Yeon cs ini mengalami kenaikan rating tinggi lantaran dua drama pesaingnya yakni "Wok of Love" dan "Partners of Justice" tak tayang digantikan liputan pertemuan presiden Korea Utara, Kim Jong Un dan Donald Trump, presiden Amerika Serikat di Singapura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru