Bahas Rating dan Ending Mengejutkan 'Mistress', Sutradara Puji Han Ga In Habis-Habisan
Official
TV

Sutradara membahas banyak hal seputar drama thriller OCN yang berfokus pada karakter wanita ini. Apa saja?

WowKeren - "Mistress" mengakhiri kisahnya beberapa waktu lalu dengan pujian terhadap empat aktris utamanya karena berhasil mengambil alih genre yang biasanya berfokus pada karakter pria dengan plot cerita menarik dan tak terduga. Sutradara Han Ji Seung pun melakukan wawancara membahas drama arahannya tersebut serta memberi pujian pada sang aktris utama Han Ga In.

Diangkat dari serial BBC, "Mistress" menceritakan empat sahabat dengan masalah rumit seputar pria yang berhubungan dengan mereka. Han Ga In memerankan Jang Se Yeon yang dijebak suaminya sendiri, Kim Young Dae (Oh Jung Se) demi mendapatkan uang asuransi dalam jumlah besar.

Sutradara Han Ji Seung membahas ending mengejutkan "Mistress" yang mengungkap siapa sosok yang terbunuh di awal drama. Ia mengatakan bahwa tidak ada satu pun staf produksi yang memberitahu para pemain tentang identitas mayat tersebut hingga akhir drama.

"Karena emosi (yang harus mereka sampaikan) di paruh kedua drama, kami tidak bisa memberitahu mereka sebelumnya. Kami melanjutkan syuting dengan hanya memberitahu mereka informasi seminim mungkin. Yang membuat mereka sangat penasaran adalah siapa yang membunuh Kim Young Dae sebenarnya," tutur sutradara.


Han Ji Seung kemudian membahas kedekatan empay pemain utama selama syuting berlangsung. Ia mengatakan mereka saling berbagi saran dan bahkan menunggu satu sama lain menyelesaikan syuting adegan masing-masing.

"Mistress" adalah drama comeback Han Ga In sejak enam tahun. Han Ji Seung tak bisa berkata apa-apa selain memberinya pujian. "Dia seperti kakak tertua di lokasi syuting. Dia memiliki jiwa kepemimpinan yang oke. Kepribadiannya mudah bergaul dan sangat aktif, jadi aku sangat terkejut. Dia mempersiapkan apapun lebih dari yang lain dan sangat totalitas. Ada adegan di mana dia harus bergelantungan di ujung tali. Kami berniat menggunakan pemeran pengganti, tapi dia melakoninya sendiri. Dia adalah aktris dengan banyak bakat," tuturnya.

Dua episode perdana "Mistress" dilabeli rating 19 tahun ke atas karena menyuguhkan beberapa adegan vulgar. Hal tersebut diyakini sebagai penyebab drama OCN ini sudah meraup rating tinggi. Sutradara mengatakan itu bukan pilihannya untuk memasang rating 19 tahun ke atas, tapi sebagai pertimbangan genre. Ia pun masih kepikiran apakah ia membuat keputusan kreatif yang tepat dengan membuat drama dengan cara seperti itu.

"Aku berharap penonton akan mengingat 'Mistress' sebagai drama yang padat. Jika mereka mampu berempati dengan cerita-cerita yang disampaikan para wanita melalui drama, dan jika mereka merasakan kemungkinan drama thriller dengan pemain wanita, maka aku merasa puas. Drama ini memang masih canggung dan kurang, tapi aku sangat berterima kasih karena penonton menikmatinya," tutup Han Ji Seung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel