Mulai Promosi, Nikmatnya Yoon Doo Joon Habiskan Makanan di Teaser 'Lets Eat 3'
tvN
TV

Intip juga senyum ganteng Yoon Doo Joon di teaser 'Lets Eat 3' berikut ini.

WowKeren - tvN saat ini memang sibuk mempersiapkan seri ketiga dari drama "Lets Eat". Drama ini bakal dibintangi lagi oleh Yoon Doo Joon Highlight dengan didampingi Baek Jin Hee.

Meski masih sangat lama baru akan tayang, tim produksi rupanya sudah memulai promosi demi menggoda rasa antusiasme calon penonton. Salah satunya adalah menghadirkan teaser video perdana.

Dalam teaser tersebut, Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) tampak sedang asyik menikmati hidangan di sebuah restoran. Usai menghabiskan seluruh makanan yang ia pesan, cowok ganteng itu terlihat tersenyum bahagia.


Sayangnya, masih belum ada sosok Baek Jin Hee dalam teaser perdana "Lets Eat" season 3. Padahal publik sebenarnya sudah antusias penasaran melihat chemistry Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee.

"Lets Eat" season 3 sendiri menampilkan karakter utama Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) yang sudah berusia 34 tahun sekarang. Dia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai di usia 20 tahunan.

Sementara itu, "Lets Eat" season 3 dipersiapkan sebagai pengganti "About Time" milik Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung yang saat ini masih mengisi slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru