Jalani Sesi Foto Bareng Hui dan E'Dawn, HyunA Bocorkan Triple H Bakal Segera Comeback
Musik

HyunA menjanjikan Triple H akan comeback dengan musik baru.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Triple H (II). Pasalnya grup trio yang digawangi oleh HyunA, Hui dan E'Dawn Pentagon itu diam-diam rupanya tengah mempersiapkan comeback.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh HyunA saat melakukan live Instagram. Saat itu, ketiga member Triple H itu tampak sedang berada di lokasi sesi pemotretan dan terlihat memakai full make-up.

"Ayo bocorkan sedikit spoiler. Mengapa kalian pikir Triple H melakukan syuting pemotretan? Kami sedang mempersiapkan album yang akan segera dirilis. Persiapan kami sudah mencapai tahap akhir," ungkap HyunA.


Selain itu, HyunA juga mengungkap kalau Triple H akan ikut tampil dalam konser besar agensi Cube pada 16 Juni mendatang. "Aku berharap kalian menantikan lagu baru Triple H. Kami secara tak terduga kembali dengan musik yang akan membuatmu berkata, 'Apa itu?' Jadi tolong nantikan," sambung HyunA.

Sementara itu, Triple H debut tahun lalu dengan merilis single utama "365 Fresh". Secara tak terduga, single Hui cs itu cukup disambut respon positif oleh publik Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru