Tiffany Gabung Agensi Ed Sheeran dan Siap Comeback Solo, Respon Netter Tak Terduga
Musik

Netter memberikan komentar tak terduga menanggapi kabar Tiffany yang bergabung dengan agensi baru.

WowKeren - Tiffany memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment, tahun lalu. Namun kendati sudah tak bernaung di bawah SM, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menegaskan kalau dirinya masih menjadi bagian dari Girls' Generation.

Usai hengkang dari SM, Tiffany memilih tinggal di kampung halamannya, Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu melanjutkan pendidikan di jurusan akting namun tetap tak melupakan kecintaannya pada musik. Tiffany juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkarier di Amerika.

Terungkap kalau Tiffany kini telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Nama Tiffany kini muncul di website Paradigm Agency sebagai salah satu artis yang bernaung di bawah mereka. Paradigm Agency sendiri menaungi sederet musisi populer seperti Black Eyed Peas, Coldplay, Dave Matthews Band, Ed Sheeran, Jason Mraz dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan informasi baru ini, dirilis pula foto terbaru Tiffany. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu terlihat seksi berbalut busana hitam yang mengekspos paha mulusnya.

Tiffany Gabung Agensi Ed Sheeran, Respon Netter Tak Terduga

Paradigm Agency

Tiffany kabarnya telah selesai menggarap album solo yang rencananya akan dirilis akhir Juni atau awal Juli mendatang. Sebelumnya, member SNSD yang dekat dengan Tae Yeon itu ditunjuk untuk menyanyikan soundtrack film "COCO" yang berjudul "Remember Me". Kabar comeback solo Tiffany ini rupanya mendapat tanggapan positif dari netter.

"Dia sudah lama menghilang. Ternyata dia menyiapkan ini di Amerika. Ini mungkin lebih baik untuknya," komentar netter. "Wow, foto itu menarik banget," puji netter lainnya. "Aku yakin ini yang terbaik untuk Tiffany," tambah yang lain.

"Dia bilang dia mau masuk akademi akting di Amerika dan belajar lebih banyak. Aku rasa persiapannya sudah selesai sekarang," ujar netter. "Sudah ada bau-bau Amerika darinya kalau dilihat dari gayanya," imbuh lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts