Suho EXO - Kim Ye Won Ciuman Lagi di 'Rich Man Poor Woman', Fans Gerah
TV

Suho dan Kim Ye Won sebelumnya sudah pernah berciuman panas di drama.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" baru saja menayangkan episode terbaru pada Rabu (14/6). Di episode terbaru ini, penonton disuguhi beragam momen menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah momen saat Lee Yoo Chan (Suho EXO) dan Min Tae Ra (Kim Ye Won). Namun, Lee Yoo Chan tampak ragu karena perasaannya yang masih campur aduk sedangkan Min Tae Ra terlihat sangat menggebu.

Lee Yoo Chan dan Min Tae Ra sendiri bukan pertama kalinya berciuman bibir. Lee Yoo Chan pernah dengan sengaja mencium panas bibir Min Tae Ra demi melihat reaksi cemburu dari Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo).

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO (@exomakesmebald) pada


Adegan ciuman Suho dan Kim Ye Won ini pun langsung dibanjiri komentar heboh fans. Tak sedikit netter yang dibuat cemburu dan gerah melihat adegan super mesra Suho dan Kim Ye Won tersebut.

"Hentikan. Aku tak bisa melihat adegan ini lagi," tulis seorang netter. "Kenapa mereka berdua terus berciuman. Aku tak rela melihatnya," imbuh netter lain. "Jangan mencium bibir cewek lagi oppa. Aku sungguh sedih," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/6). Bagi penonton setia drama yang tayang di MBN-Dramax, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel