Dilaporkan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Dua Wanita, Sylvester Stallone Diperiksa
Selebriti

Pihak Kejaksaan sedang menyelidiki laporan dua orang wanita yang menuding Sylvester Stallone melakukan pelecehan seksual kepada mereka.

WowKeren - Aktor senior Sylvester Stallone belum lama ini telah dituding sebagai pelaku pelecehan seksual. Bintang film "The Expendables" ini harus mengalami pemeriksaan setelah Kantor Kejaksaan Wilayah Los Angeles, Amerika Serikat, mengeluarkan tinjauan untuk adanya kemungkinan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Sylvester.

Polisi daerah Santa Monica, Los Angeles, telah memeriksa tuduhan tersebut pada Rabu (13/6). Dilansir People, hasil pemeriksaan tersebut diteruskan untuk pertimbangan pengajuan hukum, berdasarkan keterangan juru bicara Kantor Kejaksaan Wilayah Los Angeles, Greg Risling.

Greg juga menambahkan bahwa pihaknya tidak memiliki jadwal untuk melakukan pemeriksaan terhadap Sylvester. Tak hanya itu, juru bicara kejaksaan ini pun menolak untuk berkomentar mengenai kasus yang menimpa aktor berusia 71 tahun tersebut.

Sebelumnya, seorang wanita telah membuat laporan kepada Kepolisian Santa Monica pada Desember 2017 lalu. Wanita tersebut mengaku bahwa Sylvester telah melecehkannya secara seksual pada tahun 1990-an. Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Sylvester telah membantah tudingan tersebut melalui pengacaranya, Marty Singer, kala itu.

Selain itu, Sylvester juga pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang gadis berusia 16 tahun. Gadis tersebut mengaku bahwa Sylvester dan pengawalnya memaksanya untuk berhubungan intim dengan mereka di sebuah ruangan hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tahun 1986 silam. Tudingan ini pun kembali muncul tahun lalu, namun telah kembali dibantah melalui seorang juru bicara.

"Ini sangat lucu, termasuk cerita yang salah," ujar juru bicara Sylvester, Michelle Bega. "Tidak ada seorang pun pernah mengetahui cerita ini hingga dipublikasi... Tidak pernah ada waktu dimana Tuan Stallone dihubungi oleh pihak berwenang atau siapapun mengenai hal ini."

Korban tersebut mengatakan kepada polisi saat membuat laporan, bahwa Sylvester dan pengawalnya, Michael De Luca, kala itu mengintimidasinya. Wanita tersebut pun dipaksa untuk berhubungan seksual dengan keduanya, saat Sylvester sedang syuting film "Over The Top".

Sedangkan gadis yang kala itu berusia 16 tahun saat dilecehkan Sylvester, menceritakan kepada polisi bahwa ia merasa sangat tidak nyaman, tapi tidak memiliki pilihan. Usai dilecehkan, gadis tersebut diancam oleh Sylvester agar tidak menceritakannya kepada siapapun. Bahkan gadis tersebut mengaku diancam akan dipukul kepalanya.

Sementara itu, gadis tersebut tidak melaporkan pelecehan seksual yang ia alami kala itu karena merasa dihina dan dipermalukan, sekaligus takut. Pengawal Sylvester sendiri yang juga ikut melecehkan gadis tersebut pun telah tewas dibunuh pada tahun 2013, saat berusia 53 tahun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts