Segera Comeback Solo, Album Tiffany SNSD Sudah Dijual Pre-Order di Amerika
Musik

Tiffany kabarnya akan mengusung single bertajuk 'Over My Skin'.

WowKeren - Tiffany saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk studi akting. Menariknya, member Girls' Generation itu diumumkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru yakni Paradigm Agency.

Tak cuma itu saja, Tiffany juga diumumkan bakal segera comeback solo. Idol kelahiran tahun 1989 itu santer dikabarkan akan merilis album bertajuk "Over My Skin" pada 28 Juni mendatang.

Tiffany sendiri kabarnya sudah menyelesaikan proses rekaman lagu barunya. Ia saat ini tengah dalam persiapan final comeback solo termasuk dengan syuting video musik.

Segera Comeback Solo, Album Tiffany SNSD Sudah Dijual Pre-Order di Amerika

Source: Twitter

Kerennya lagi, album baru Tiffany itu rupanya sudah bisa dibeli lewat pre-order di situs Amazon. Dengan foto album bernuansa merah muda yang menampilkan close up wajah Tifanny itu, Amazon menuliskan harga 1,29 dollar atau setara dengan Rp 17,991. Harga itu sepertinya hanya merupakan download satu single digital "Over My Skin" saja.

Sementara itu, Tiffany debut solo dengan mengusung single utama "I Just Wanna Dance" pada Mei 2016 silam. Usai memutuskan keluar dari SM Entertainment, Tiffany sempat menghadirkan single digital "Remember Me" pada 14 Maret lalu dengan nama panggung baru Tiffany Young.

You can share this post!

Related Posts