Episode Final 'Suits' Cetak Rating Tinggi, Akting Hyungsik Dipuji Habis-Habisan
Official
TV

Remake serial populer Hollywood ini tamat dengan rating dua digit. Begini komentar netter.

WowKeren - "Suits" yang dibintangi Hyungsik dan Jang Dong Gun merampungkan kisahnya pada Kamis (14/6). Remake serial populer Hollywood tersebut mengakhiri penayangan dengan rating cukup tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode final "Suits" meraup rating 10,7 persen, lebih tinggi 1,6 persen dari episode sebelumnya. Ini merupakan rating tertinggi yang dicapai drama KBS tersebut sekaligus pertama kalinya mencetak dua digit.

Dalam episode final, Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) dan Go Yeon Woo (Hyungsik) terus bertarung menentang merger Kang & Ham. Meski resikonya adalah rahasia Go Yeon Woo akan terungkap.

Tak hanya meraup rating tinggi, "Suits" juga mendapat respon positif dari netter. Banyak yang memuji keseluruhan kisah drama bertema hukum ini. Netter bahkan meminta drama ini dilanjut ke season 2. Selain itu, mereka juga terkesan dengan akting Hyungsik yang sempurna selama memerankan karakternya.

\'Suits\' Tamat dengan Rating Tinggi

Source: Naver


"Ayo lanjut ke season 2! 16 Episode saja tidak cukup," komentar netter. "'Suits' benar-benar membuatku untuk mengenali kembali Park Hyungsik. Aku tahu kalau aktingnya memang bagis tapi sekarang aku menjadi tahu kalau dia benar-benar seorang aktor mulai dari bakat hingga visualnya. Kita bahkan tidak perlu menyebut-nyebutnya sebagai idol banting setir jadi aktor karena dia sangat bagus," tambah netter lain.

"Drama ini tetap keren hingga akhir. Semua dialog di episode ini sangat menyentuh hatiku. Terima kasih untuk drama yang akan kuingat selamanya. Kerja bagus untuk pemain dan para kru," sahut yang lain. "Aku ingin melihat Hyungsik sebagai Go Yeon Woo yang sudah menjadi pengacara secara resmi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Undateables" SBS dan "Come and Hug Me" MBC sama-sama mengalami penurunan rating. Jarak rating "Suits" terlampau sangat jauh.

"The Undateables" sukses membuat penonton tersenyum dengan menyuguhkan momen manis Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min, termasuk satu adegan. Dua episode terbarunya ini mencetak rating 3,5 persen dan 3,6 persen.

Sedangkan di MBC, "Come and Hug Me" masih membuat penonton baper dengan kisah cinta Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Selain itu, episode juga menyuguhkan pertemuan intens antara Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam. Episode 15 dan 16 drama ini meraup rating 3,4 persen dan 3,8 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru