Pertama Kali Jalani Lebaran Tanpa Sang Ayah, Olla Ramlan: Hatiku Hancur
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Olla mengaku sangat merindukan sosok sang ayah yang baru saja meninggal dunia pada Senin (4/6) kemarin.

WowKeren - Pada Jumat (15/6), umat Islam di seluruh dunia sedang berbahagia merayakan Idul Fitri. Hari kemenangan yang jatuh setahun sekali tersebut biasanya dilanjutkan dengan berkumpul bersama dengan keluarga.

Akan tetapi, hal berbeda dirasakan oleh artis Olla Ramlan. Istri dari Muhammad Aufar Hutapea tersebut baru saja merasakan duka mendalam. Ayah Olla meninggal pada Senin (4/6) kemarin.

Menjalani lebaran pertama tanpa sosok sang ayah membuat Olla kembali merasakan kesedihan. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/6) kemarin.

Unggahan tersebut berupa foto-foto pernikahnnya dengan Aufar. Terlihat ayah Olla sedang memberikan restu untuk pernikahan anaknya. Sementara itu, pada foto yang lain, terlihat juga wajah ayah Olla yang menangis sambil memeluk putrinya itu.

"I Miss You Abah...Olla kangen pelukan Abah, Olla kangen kata kata cinta Abah," tulis Olla dalam keterangan unggahannya. "Olla kangen senyuman Abah, Olla kangen banget Abah...My heart is broken... (Hatiku hancur).".

Memahami kesedihan Olla, para netter memberikan komentar dukungan. Tak lupa mereka juga mendoakan ayah dari wanita berusia 38 tahun tersebut agar senantiasa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Sabar yah mommy @ollaramlanaufar .. aku ngerti banget rasa nya mom karna aku juga kehilangan ayah ku bulan 7 nanti udah setahun .. berat rasanya mom .. di saat idul fitri beliau sdh tak bersama kita .. Alfatiha untuk bapak2 kita yah mom" tulis akun @mr***14. "Yang sabar d tabah yah mbak @ollaramlanaufar, semoga Almarhum ditempatkan bersama hamba Allah yg shaleh n selamat Hari Raya Idul fitri, mohon maaf lahir d batin buat sekeluarga" sahut akun @su***wa. "Kehilangan org yg disayangi memang berat mba.. . Yg sabar yah mba olla hanya mba olla yg tahu seberapa sakit dan rindunya mba ke abah mba. Yg sabar" tambah akun @nu***60.

Ayah kandung Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 72 tahun. Pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha tersebut meninggal dunia akibat penyakit kanker hati yang sudah lama dideritanya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait