Lee Kwang Soo Pede Sebut 'The Accidental Detective 2' Lebih Seru Gara-Gara Dirinya
Instagram
Film

Intip kocaknya Lee Kwang Soo mempromosikan film barunya bersama Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo berikut ini.

WowKeren - "The Accidental Detective 2: In Action" yang dibintangi Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo kini sedang tayang di bioskop-bioskop Korea. CGV mengunggah video singkat Lee Kwang Soo mempromosikan filmnya ini ke halaman Facebook resmi mereka.

Video dibuka oleh grup chat para pemain. Kwon Sang Woo mengungkap kekecewaan pada Sung Dong Il. "Hari ini tidak ada pelanggan, sama seperti sebelumnya," tulis Kwon Sang Woo. "Sabar saja. Aku mempunyai orang yang ahli dalam promosi," balas Sung Dong Il yang kemudian mengundang Lee Kwang Soo ke chatroom. Ia memintanya untuk mempromosikan kantor detektif milik mereka.

Klip menampilkan Lee Kwang Soo yang merekam dirinya sendiri dalam gelap. "Orangtuaku saat ini sedang tidur, jadi aku akan berbicara dengan pelan," sapanya. Lalu ia menjelaskan bahwa filmnya itu adalah sekuel "Accidental Detective".


"Tapi setelah aku ikut bergabung, filmnya menjadi sangat seru. Sejujurnya, kau akan merasakan ketidakpuasan hanya dengan dua pemain senior saja, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo," ujar Kwang Soo.


"Jadi, kesimpulannya, aku, Lee Kwang Soo telah kembali ke tim detektif sebagai Yeo Chi, yang dulunya anggota unit kejahatan cyber. Karena itu, film akan tiga kali lebih menarik, tiga kali lebih lucu, dan tiga kali lebih mencekam. Jadi tolong nantikan itu," tambanya pede.

Sementara itu, "The Accidental Detective 2: In Action" menceritakan Kang Dae Man (Kwon Sang Woo), pemilik toko komik yang bekerjasama dengan detektif legendaris bernama No Tae Soo (Sung Dong Il) membuka kantor detektif. Mereka mengajak Yeo Chi bergabung dan mulai menyelidiki kasus demi kasus. Mulai dirilis 13 Juni, film ini meraup 235.195 penonton di hari pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel