Fangirl Sukses, Hani EXID Akhirnya Bisa Hang Out dan Ditraktir Arin Oh My Girl
Selebriti

Intip foto-foto hang out Hani bersama Arin yang dijamin bikin gemas.

WowKeren - Sebelumnya saat EXID menggelar showcase untuk comeback "Lady", Hani mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar Arin Oh My Girl. Arin pun membalasnya dengan ucapan terima kasih serta janji untuk mentraktir Hani.

Arin pun menepati janjinya saat hang out bersama Hani belum lama ini. Foto-foto dari acara hang out mereka ini diunggah Hani di akun Instagram @ahnhani_92 miliknya pada Kamis (14/6).


์•„๋ฆฐ์ฐŒ:)๐Ÿคญ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ

Sebuah kiriman dibagikan oleh ํ•˜๋‹ˆ๐ŸŒน (@ahnhani_92) pada

Pada foto yang diunggahnya, Hani dan Arin terlihat duduk berhadapan dengan berbagai makanan tersaji di depan mereka. Hani tampak tersenyum ke arah kamera sementara Arin memasang pose imut dengan mengerucutkan bibir.

Sedikit berbeda dengan janji Arin, idol kelahiran 1999 itu mentraktir Hani daging dan roti manis. "Daging alih-alih tteopokki, gorengan dan soondae. Arin memotong rotinya kecil-kecil agar mudah dimakan," tulis Hani pada caption postingannya.

Acara hang out Hani dan Arin ini mendapat respon hangat dari fans EXID dan Oh My Girl. Fans Oh My Girl berterima kasih kepada Hani yang telah menjaga dan memperlakukan Arin dengan baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...