Umbar Pundak, Busana Lebaran Ayu Ting Ting Tuai Kritikan Pedas
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Busana Ayu dinilai terlalu terbuka dan tidak sesuai dikenakan saat merayakan momen Idul Fitri.

WowKeren - Idul Fitri menjadi momen membahagiakan usai satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Menyambut hari kemenangan tersebut, orang-orang berbondong-bondong saling memaafkan. Banyak orang juga berusaha untuk memberikan tampilan terbaik di hari yang istimewa ini.

Pada Jumat (15/6), Ayu Ting Ting membagikan sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Tak sendirian, ia berpose bersama dengan putri semata wayangnya, Bilqis.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Alamat Palsu" ini tampak memperlihatkan tampilannya saat menyambut lebaran tahun ini. Ayu dan Bilqis terlihat kompak mengenakan busana berwarna dominan ungu. Model busana tersebut juga menampakkan dengan jelas pundak dari wanita kelahiran 20 Juni 1992 tersebut.

Sayangnya, tampilan lebaran Ayu ini harus mendapatkan kritikan pedas dari para netter. Busananya yang seolah mengumbar pundak dan belahan dadanya dinilai kurang pantas dikenakan di Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, netter pun meminta ibu dari satu anak ini untuk menyesuaikan tampilannya saat merayakan hari yang fitri.

"Kyak nya salah kostum deh lebaran pake baju kyak gitu hhh, banyak artis gk pake hijab tapi pakean nya lebih tertutup dan Sopan, bisa menyesuaikan situasi" tulis akun @it***93. "Gk bgs iaa kalau dada gk klhtan, lebaran pake bj yg sopan dikit lah.. Hadeeewwhhh" sahut akun @kh***nb. "Selalu berpakaian mamer dada, astagfirullah kapan sadar woy" tambah akun @fa***ad.

"Cantik,,tp bajunya kurang pas aja buat lebaran,, semiga besok jadi lebih baik lagi,," tulis akun @ti***52. "Klow gk mau punya hater banyak tolong di sesuaikan bjunya jgn terbuka gitu" sahut akun @ek***84.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait