Hubungan Makin Serius, Verrell Bramasta Siap Tunangan Dengan Natasha Wilona?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Verrell memiliki beberapa rencana untuk masa depannya kelak, termasuk dengan Natasha Wilona.

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona sudah bukan rahasia umum termasuk salah satu pasangan artis yang cinlok saat syuting sebuah karya bersama. Mulai dekat setelah sama-sama membintangi sebuah judul sinetron, hubungan mesra Verrell dan Natasha juga terjalin di luar layar kamera. Foto-foto mesra mereka bahkan kerap membuat netter ramai mengomentarinya.

Hubungan semakin serius dan dekat, apakah Verrell mulai memikirkan masa depan bersama Natasha? Ditanya apakah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang tunangan, Verrell pun menjawab, "Waduh, tunangan ya. Kalo tunangan masih lama deh karena aku belum kepikiran nikah muda". "Jadi masih nanti lah," lanjut Verrel ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni.

Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Natasha, Verrell mengaku jadi mengetahui sifat asli gadis cantik itu, termasuk sikap Natasha ketika sedang marah padanya. Ketika Natasha sedang marah atau kesal padanya, Verrell mengaku memiliki cara khusus bagaimana untuk meredakan amarah Natasha.

"Dia paling cuman ngambekan aja orangnya, kalau ngambek diem," kata Verrell. "Ngerayunya paling aku diemin juga. Kadang-kadanag aku ambekin balik. Jadi ngambek-ngambekan, nanti salah satu yang... karena dia kalo lagi ngambek dibaikin juga percuma malah yang nggak mempan. Jadi didiemin aja," lanjut Verrell seraya tertawa.

Menurut Verrell, dirinya dan Natasha tidak terbiasa saling ngambek dalam waktu yang cukup lama. "Tergantung sih, cuman nggak pernah lebih dari sehari," kata Verrell. Ditanya siapa yang lebih suka lebih dulu mengalah, putra sulung Venna Melinda ini menjawab, "Tergantung sih, kadang-kadang dia duluan. Tergantung siapa yang ngerasa inilah salah siapa. Terlama nggak pernah lebih dari sehari. Cuman intensitas berantemnya kayak gimana."

Pertengkaran keduanya diakui Verrell tidak termasuk hal-hal yang bersifat penting atau besar. Oleh karena itu mereka bisa saling meredam emosi. "Apa ya? biasanya paling salah paham aja. Nggak pernah ada yang diributin. Dia pengennya gini, ternyata terus aku pengennya begini. Gitu-gitu aja paling," pungkas Verrell.

Loading...

You can share this post!

Related Posts