Sebut Fans Fanatik 'Istriku', Iqbaal Ramadhan Hapus Komentar Gara-Gara Takut Disusul ke Jakarta?
Selebriti

Fans bernama Nurrani sempat histeris dan berjanji akan ke Jakarta setelah dapat komentar romantis dari Iqbaal.

WowKeren - Popularitas Iqbaal Ramadhan sebagai salah satu aktor muda sudah tak diragukan lagi. Ia juga memiliki banyak penggemar yang didominasi remaja putri.

Sayangnya salah satu fans Iqbaal yakni gadis dari Palu berakun nurrani_r terlalu berlebihan. Ia berhalusinasi dan mengaku-ngaku sebagai istri dari Iqbaal.

Lewat Instagram, Nurrani beberapa kali memajang foto kemesraan dengan pemeran Dilan tersebut. Namun tentu saja foto yang diunggah gadis berhijab ini cuma hasil editan.

Kapel kapel manjah @iqbaal.e

A post shared by 🌼 (@nurrani_r) on

Dalam salah satu foto, Iqbaal tampak ditemani Nurrani. Keduanya kompak memakai sweater kuning. "Kapel kapel manjah @iqbaal.e," seru Nurrani.

Komentar Iqbaal Ramadhan

Instagram

Tak disangka, Iqbaal merespon foto itu dan menyebut Nurrani sebagai istri. "Hi istriku selamat lebaran. Nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo," kata Iqbaal.


Iqbaal Ramadhan

InstaStory

Aktor "Bumi Manusia" ini juga sempat mengunggah postingan di InstaStory saat ia melihat video "Lagi Syantik" Nurrani. Iqbaal tampak tertawa geli dengan kelakuan fans garis keras tersebut.

Respon Iqbaal yang cukup positif itu membuat netter heboh. Salah satu artis, Ria Ricis, sampai ikutan komentar dan memberikan emoticon menangis. Nurrani juga tak kalah senang dan berniat mengejar Iqbaal sampai ke Jakarta. "Tunggu saya di Jakarta Iqbaal," kata Nurrani histeris.

Namun Nurrani sakit hati saat Iqbaal ternyata menghapus komentarnya. Ia meluapkan kekesalan dan mengunggah video curhatan kekecewaan.

"Ko php lagi saya iqbaal. tdk pake baju saya dengan anak anakmu kemarin," tulis Nurrani di caption video. "Sakit ko tau dikasih begini iqbaal sakit @iqbaal.e."

Netter lantas angkat bicara dan menyindir Nurrani. "Pasti dihapus cewe Gila Begitu Di akuin Istr," tutur netter. "Kalo terlalu terobsesi sampai mengaku" istri dan edit sampai sebegitu nya jatuh nya malah jadi psiko," ujar netter. "Iqbaal ketakutanlah, takut disusulin beneran ke jakarta, cewek gila jangan dikasih harapan baal," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru