Foto Keluarga Saat Lebaran, Wajah Cantik Soimah Buat Netter Pangling
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah disebut jadi terlihat anggun dan lebih muda dari usianya karena hanya memakai busana dan riasan yang sederhana.

WowKeren - Umat Islam di seluruh dunia baru saja menyambut Hari Raya Idul Fitri. Menjalani aktivitas yang padat, para selebriti Tanah air juga memanfaatkan libur Lebaran ini sebagai ajang untuk kembali berkumpul bersama dengan keluarga mereka.

Selain sebagai ajang berkumpul, usai Lebaran, orang-orang akan ramai-ramai untuk berfoto bersama dengan keluarga mereka. Tak terkecuali artis yang mengawali kariernya sebagai pesinden, Soimah.


Dalam foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya pada Minggu (17/6) kemarin, terlihat Soimah berfoto bersama suami dan kedua anaknya. Sementara suami dan dua anak laki-lakinya kompak mengenakan baju berwarna hitam, Soimah terlihat memakai busana berwarna coklat muda. Mengubah penampilannya, Soimah pun terlihat mengenakan riasan ringan dan jilbab dengan model yang sederhana.

Pokoke melu.....

A post shared by Soimah (@showimah) on

Tak disangka, penampilan lebaran Soimah ini justru membuat netter kagum. Mereka mengaku pangling dengan penampilan Lebaran Soimah tersebut. Para netter yang singgah di kolom komentarnya mengatakan bahwa wanita berusia 37 tahun tersebut terlihat cantik, lebih angggun, dan lebih muda dari biasanya.

"Ayune...Ketok sak umuran ro anak e sing mbarep mak e. Awet enom.. (Cantiknya, kelihatan seumuran dengan anak sulungnya. Awet muda)" tulis akun @ernaaa1808. "Pangling,,imut poll mak'e..tak kira itu td ponakan yg berhijab...asli imut mak... (Pangling, imut banget mak'e aku kira itu tadi keponakan yang berhijab, asli imut mak)" sahut akun @eka_harjuanti.

"Lho mosok mbak Shoimah to iki? Huayu tenan e (Lho masak ini Mbak Soimah? Cantik sekali)" tulis akun @elfarikha86. "Mae ayune, malah ketok enom klo krudungan hehehe (Mak'e cantik sekali, justru kelihatan muda kalau memakai kerudung)" sahut akun @dwifariasih.

You can share this post!

Related Posts