Pertama Kali Rayakan Idulfitri Bersama, Andi Soraya Adu Cantik dengan Sang Bayi
Instagram
Selebriti

Andi Soraya merasa senang karena momen Idulfitri kali ini terasa lengkap dengan kehadiran bayi cantiknya, Kylie.

WowKeren - Andi Soraya merasa lengkap saat merayakan Idulfitri tahun ini. Ya, kehadiran si bungsu, Andi Kylie Zhivanna Ali, menambah kebahagiaan dalam keluarga Andi. Lewat Instagramnya, Andi mengungkap kebahagiaan yang ia rasakan.

"Hai Cinta ku @kyliezhivanna, ini adalah idul fitri pertama mu.. semoga selalu sehat & panjang umur yah my little miracle," tulis Andi. "Terimakasih telah terlahir menjadi bagian dari kebahagiaan ini," tambahnya.

"Kamu adalah bagian yang hilang dari teka-teki hidupku dan betapa kamu melengkapi kami. Karunia dari surga, contoh sempurna dari kasih sayang Tuhan, Alhamadulillah," lanjut Andi. "Kamu sangat cantik dan aku sangat bangga jadi ibumu #motherdaughterbondforever #subhanallah #godslittlemiracle #foreverlove #raisingaprincess," tutupnya.

Kebahagiaan Andi terpancar dari wajahnya saat foto bersama Kylie. Ibunda Shawn Adrian Khulafa itu memangku Kylie sambil mengumbar senyum cerianya. Di foto terakhir, Andi mencium pipi bayinya yang lahir pada 25 Januari 2018 itu.

Andi seakan sedang beradu cantik dengan anak ketiganya ini. Andi tetap cantik memesona meski tidak memulaskan riasan yang berlebih, sedangkan Kylie terlihat sangat menggemaskan saat memakai turban warna putih.

"Selamat hari raya pertama ya anak cantik.... Semoga sehat selalu," komentar bund***zaly. "Ya Allah cantik bangett sih nak..foto copy nya mama. Persis bingitt," seru wul***92. "Mbk andisorayabeatrix cantik banget tambah muda cantiknya natural," sahut her***iani. "Asli syantiknya mommi dan dedek... @andisorayabeatrix," ungkap ros***ati.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait