Key dan Minho Buka-Bukaan Perubahan Kepribadian Heechul, Seperti Apa?
JTBC
Selebriti

Rekan satu agensi, Key dan Minho membongkar kepribadian Heechul saat dulu dan sekarang.

WowKeren - Kim Heechul selama ini dikenal sebagai sosok idol yang ceplas-ceplos. Lewat sejumlah variety show, ia berani bercanda mengenai rumor gay hingga membongkar kisah cinta para idol lain.

Namun kali ini Heechul tak berkutik ketika kepribadian aslinya dibongkar oleh rekan seagensi. Hal tersebut dibongkar oleh Key dan Minho ketika menjadi bintang tamu di salah satu program tetap Heechul, "Knowing Brother".

Sering membuat penonton salah paham, Key akhirnya membongkar bahwa kepribadian Heechul telah berubah. "Kepribadian Heechul berubah dibanding bertahun-tahun yang lalu. Dulu sangat menakutkan untuk menghampirinya," kata Key. "Dia bukan sosok yang suka marah-marah atau berkata kasar namun orang yang sulit untuk dihampiri pertama kali."


Minho pun menambahkan, "Belakangan ini, dia menerima apapun dengan baik dan tak hanya menerima bahkan dia melakukannya sambil memuji kami. Dia menari (dengan kami) sepanjang waktu, itu terkadang masih membuatku terkejut." Mendengar hal tersebut, tampaknya sejumlah netter pun setuju dan melihat Heechul mengalami perubahan.

"Heechul memang sedikit berubah setelah keluar wamil. Mungkin aku merasa dia semakin dewasa dan jarang marah-marah. Aku ingat dia dekat dengan Super Junior tapi tak sedekat sekarang. Dulu dia sangat dekat dengan gengnya Choco Ball," kata netter. "Aku ingat Heechul dulu sering berkata kotor. Dia salah satu idol yang memperlihatkan kau harus memperbaiki kesalahan di masa muda," seru netter.

"Iya akui melihat perubahan di kepribadiannya. Dulu dia sangat nasis dan sekarang lebih ramah," tambah netter. "Aku pikir sepertinya dia punya sisi dewasa yang bisa dicari artis untuk mendapatkan nasihat," ujar yang lain.

Heechul dahulu sering menjadi sorotan karena komentarnya mengenai selebriti lain. Ia pun sempat vakum sementara selama 2 tahun karena menjalani wajb militer. Setelah keluar wamil dan kembali aktif di dunia hiburan, Heechul semakin memiliki banyak penggemar dari segala kalangan. Bagaiamana menurutmu dengan perubahan kepribadian Heechul?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait