Jadi Dokter UGD, Seriusnya Lee Dong Wook Selamatkan Nyawa Pasien di Teaser 'Life'
TV

Lee Dong Wook kerap mendapat pertanyaan soal rasa lelahnya saat menjadi dokter.

WowKeren - "Life" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah begitu gencar berpromosi demi menarik antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Seperti dengan merilis teaser adegan "Life" belum lama ini. Teaser tersebut berfokus menampilkan karakter Ye Jin Woo (Lee Dong-wook) yang merupakan dokter UGD (Unit Gawat Darurat).

Dalam teaser tersebut, Ye Jin Woo tampak begitu serius berusaha menyelamatkan nyawa pasienannya. Dokter ganteng itu pun bermonolog soal pertanyaan yang sering ditujukan karena memilih bekerja sebagai dokter.

"Aku paling banyak mendapat pertanyaan, 'Apa kamu tak lelah?' Pertanyaan berikutnya adalah mengapa aku memilih jalan ini (menjadi dokter)? Itu karena aku mempelajari cara menyelematkan nyawa orang dengan segenap kekuatannku," ujar Ye Jin Woo.

Teaser kemudian menampilkan berbagai masalah yang ada di rumah sakit itu. Seorang dokter yang tengah beristirahat mencoba memberi tahu Ye Jin Woo suatu rahasia penting namun batal melakukannya.


Dokter lainnya yang lebih tua datang dan membuat konfrontasi. "Para dokter meninggal karena kelelahan. Seberapa sulit baginya untuk melakukan bunuh diri," ujar dokter tersebut.

Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo), kepala rumah sakit mendadak muncul dengan berteriak marah. "Kalian diam sampai tertangkap dan sekarang kalian semua bilang sesuatu seperti 'Anak yang kasihan'?" teriak Goo Seung Hyo.

Teaser itu kemudian ditutup dengan monolog Ye Jin Woo lagi. "5 April 2018. DOA (Mati pada saat datang). Malam ini, setidaknya ada dua. Satu mati karena ditusuk kata-kata dari junior yang ia percaya. Ini pasti akan jadi hari yang berat. Hari terakhirmu ketika aku berkata-kata kasar," pungkas Ye Jin Woo.

"Life" sendiri menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Drama ini berfokus pada Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Dan Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Sementara itu, "Life" juga dibintangi Won Jin Ah, Yoo Jae Myung, Moon So Ri, Moon Sung Geun, Lee Kyu Hyung, Chun Ho Jin, Yeom Hye Ran, Kim Won Hae, Tae In Ho, Uhm Hyo Sup hingga Choi Kwang Il. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Juli mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru