Jadi Pemilik Salah Satu Cabang Restoran Seungri, Jong Hoon F.T Island Tuai Cibiran
Instagram/Seungriseyo
Selebriti

Netter menyinggung tentang masa lalu Choi Jong Hoon dan keterlibatannya dalam #MeToo.

WowKeren - Bisnis restoran ramen milik Seungri saat ini sudah memiliki banyak cabang lebih dari 30 di Korea Selatan maupun luar negeri. Tampaknya Seungri mulai membuka kerjasama bisnis dengan rekan selebritinya saat ini.

Choi Jong Hoon belakangan ini sering mengunggah fotonya berada di restoran Aori Ramen milik Seungri. Terungkap ternyata ia menjadi salah satu pemilik cabang restoran Aori Ramen ke-36 milik Seungri di kawasan Jamsil.

Hal tersebut sudah diungkapkan sendiri oleh Seungri lewat akun Instagram pribadinya. Namun tampaknya netter tak memberikan tanggapan dukungan kepada gitaris grup band F.T. Island ini. Ada yang menyinggung mengenai masa lalu Jong Hoon yang kelam.

"Siapa sangka Choi Jong Hoon, anak yang suka pergi dengan cewek ke pub saat SMA bisa tumbuh sebesar ini. Dia tak bisa debut kalau idol cewek dengan masa lalu seperti itu," kata netter. "Jadi Jong Hoon tak berkata apa-apa soal tudingan #MeToo?" tanya netter.


Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sempat ramai pengakuan korban pelecehan seksual oleh seorang musisi. Banyak yang berspekulasi jika pelaku dalam kasus tersebut adalah Jong Hoon. Namun hingga saat ini Jong Hoon tak mengeluarkan pernyataan mengenai tudingan tersebut.

Ada pula yang berkomentar mengenai restoran ramen milik Seungri ini. Banyak yang beranggapan Seungri mematok harga cukup mahal untuk jualannya hingga tak direkomendasikan netter.

"Ramennya cukup mahal tapi sepertinya bisnisnya berjalan lancar," kata netter. "Seungri, dengan harga itu kau harusnya menambah porsi ramen. Kalau terus-terusan pelit, kau bisa kehilangan pelanggan," tambah netter. "Benar, porsinya sedikit dan harganya mahal," sahut netter.

"Aku secara pribadi tak merekomendasikan restoran ini,"celetuk netter. "Aku ingat antre untuk mencoba karena aku dengar Seungri melakukan penelitian setelah sukses di Jepang dan aku kecewa. Pergi saja ke restoran Jepang biasa," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel