Tetap Miliki Badan Ideal Usai Lebaran, Begini Trik Raline Shah
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan tips pintar untuk menjaga berat badan tetap ideal usai menyantap makanan lebaran yang identik dengan lemak, santan dan minyak.

WowKeren - Momen lebaran memang selalu identik dengan makanan yang banyak mengandung lemak, minyak dan santan. Makanan-makanan itulah yang membuat bobot badan menjadi naik usai lebaran. Namun tidak perlu khawatir karena aktris cantik Raline Shah memiliki tips khusus untuk menjaga berat badan tetap ideal usai melewati lebaran.

Menurut Raline, tubuh yang ideal tidak akan terbentuk tanpa adanya usaha dari pribadi masing-masing. Oleh sebab itulah, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini menyarankan untuk melakukan sesuatu seperti berolahraga agar tubuh tidak terlihat gemuk usai lebaran.

"Aku selalu bilang, dari kita enggak ngerjain apa-apa, hasilnya juga enggak akan ada apa-apanya," ujar Raline saat ditemui beberapa waktu lalu. "Jadi kalau orang bilang, 'Kok bisa badannya kurus apa segala macam', ya melakukan sesuatu. Jadi kalau kita tidak melakukan sesuatu ya tidak akan terjadi apa-apa, tidak mungkin besoknya tiba-tiba kurus."

Raline pun membeberkan lebih spesifik tentang usahanya agar tidak mengalami pertambahan berat badan drastis setelah menyantap berbagai makanan lebaran. Rupanya kuncinya adalah banyak mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.


"Jadi mungkin tipsnya adalah makan makanan sehat," lanjut Raline. "Lebih banyak buah, sayur, dan yang pastinya olahraga."

Biarpun mempunyai trik menjaga berat badan, ternyata wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini memiliki makanan favorit asal kampung halaman yang tidak bisa ia tolak. Bahkan Raline mengangap makanan tersebut adalah makanan terenak versi dirinya.

"Lontong Medan itu is the best. Makanan itu yang paling enak di Medan, yang paling enak di dunia," sambung Raline. "Jadi aku benar-benar kangen dan rindu pulang ke Medan di bulan Ramadhan. Apalagi biasanya selama bulan Ramadhan itu saya di Medan."

Untuk lebaran tahun ini, Raline sudah berencana mudik ke kampung halamannya di Medan. Dikarenakan jadwal syuting film yang cukup padat, Raline memang baru bisa pulang pada hari yang sangat berdekatan dengan perayaan hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Jumat (15/6) kemarin.

"Aku pulang kampung InsyaAllah. Terakhir syuting tanggal 12, tiket aku tanggal 13 (untuk pulang kampung)," cerita Raline. "Doain ya. Doain syutingnya lancar, selesai bulan Juni ini. Soalnya filmnya dari April."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait