Bilqis Mulai Narsis, Ayu Ting Ting Dukung Sang Putri Jadi Artis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Meski berusia empat tahun, putri semata wayang Ayu Ting Ting sudah pandai menggunakan kamera untuk berfoto selfie. Ini buktinya...

WowKeren - Menjadi orangtua tunggal tidak membuat pedangdut Ayu Ting Ting merasa berkecil hati. Pasalnya, ada banyak dukungan yang diberikan oleh keluarga. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, Ayu tetap berusaha untuk terus memantau perkembangan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

Menurut Ayu, Bilqis kini tumbuh sebagai bocah yang pintar. Terlebih lagi soal penggunaan ponsel. Menurut Ayu, meski berusia empat tahun, Bilqis sudah bisa merekam aksinya menggunakan kamera ponsel.

"Makin pintar, makin cerewet," kata Ayu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (18/6). "Iya makanya saya juga kaget kemaren kan berdua sama dia, handphone saya emang lagi nggak ke kunci kan terus dia buka kamera saya lagi bikinin susu dia buat video ‘assalamuallaikum guys’ buat kapan nih anak kok bisa."

Tak sampai disitu, Bilqis ternyata juga sudah mulai narsis. Ia kerap berfoto selfie dan merekam dirinya sendiri. Menurut pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu, sikap Bilqis menurun darinya.

"Tapi memang dia kalau sendiri tuh bisa (narsis)," lanjut Ayu. "Justru kalo malah kita liatin malu."


Lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sempat mengunggah foto selfie sang anak. Lagi-lagi, aksi Bilqis itu dilakukan tanpa sepengetahuan Ayu.

"Ini selfie dia sendiri," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Tau2 liat ada aja... ampun km qis."

Ini selfie dia sendiri tau” liat ada aja...... ampun km qis 😘❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Saat sang anak mulai sadar kamera, Ayu tidak menampik jika Bilqis akan menjadi artis. Ayu akan mendukung penuh sang putri andai ia mau menjadi artis. "Kalau anaknya mau dijadiin artis sih saya support," tandas Ayu.

Lantas, akankah Bilqis menjadi artis cilik? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru