Terlalu Semangat Joget 'Fake Love' BTS, Kocaknya Yoo Jae Seok Terguling di 'Running Man'
TV

Untungnya Yoo Jae Seok tak mengalami cedera parah usai terguling.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/6). Episode terbaru program SBS itu menghadirkan empat bintang tamu cantik yakni Seo Eun Su, Kyungri Nine Muses, Son Dam Bi dan Lee Guk Joo.

Dalam cuplikan episode terbaru, member "Running Man" dan para bintang tamu diminta menjalani misi berpasangan. Salah satu misi yang harus Lee Kwang Soo cs yaitu nge-dance di dalam mangkuk raksasa dan akan saling menyingkirkan saat musik dimatikan.

Menariknya, Yoo Jae Seok sampai hampir mengalami cedera karena terlalu bersemangat joget. Momen itu terjadi saat tim produksi memutar lagu terbaru Bangtan Boys "Fake Love".

Saat itu, Yoo Jae Seok awalnya berlari ke sana kemari memutari mangkuk raksasa. Namun ketika ia hampir naik pinggiran mangkuk, ia tak secara tak terduga justru terguling ke luar arena.

Member "Running Man" lain tentu saja dibuat ngakak sekaligus khawatir. Yoo Jae Seok sendiri tak cuma terlihat kesakitan namun juga sangat malu. "Dia pasti sangat bersemangat. Dia melompat dari atas sana ke sini," ujar Lee Kwang Soo yang hanya dibalas tawa Yoo Jae Seok.

Hingga misi berakhir, Yoo Jae Seok rupanya masih merasa malu dan berusaha membuat candaan dengan insiden yang ia alami. Namun untungnya, sosok yang dijuluki MC Nasional itu tak mengalami cedera serius.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru