Dapat Tawaran Sutradara 'Werewolf Boy', Song Joong Ki Bakal Comeback di Film 'Lightning Ship'?
official site
Film

Setelah menolak film maupun serial, Song Joong Ki mendapatkan tawaran baru untuk segera comeback di layar lebar.

WowKeren - Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki diketahui menolak tawaran sejumlah serial dan film. Namun belum lama ini, ia kembali mendapatkan tawaran dari seorang sutradara yang pernah bekerjasama dengannya beberapa tahun lalu.

Baru-baru ini dikabarkan Song Joong Ki mendapatkan tawaran dari sutradara film "A Werewolf Boy". Sumber dari industri film mengatakan Joong Ki belum lama ini bertemu dengan sutradara Jo Sung Hee dan setuju untuk bergabung di film "Lightning Ship" (judul sementara).

Namun hal tersebut buru-buru dibantah oleh perwakilan agensi Joong Ki, Blossom Entertainment. "Belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai hal itu," kata perwakilan agensi.

"Lightning Ship" akan menjadi proyek sutradara berikutnya setelah film "Phantom Detective". Terungkap, dibawah naungan "Space Project", "Lightning Ship" sebenarnya akan mulai di proses setelah film "Werewolf Boy" namun justru diundur dan merilis "Phantom Detective" terlebih dahulu.


Film ini akan memiliki genre sci-fi dimana akan menggunakan setting luar angkasa dan melibatkan aktor dari negara yang berbeda. Dikabarkan ketika sutradara dan Joong Ki bertemu, mereka membahas mengenai film ini dan Joong Ki sudah setuju untuk bergabung.

Joong Ki dan sutradara Jo Sung Hee sebelumnya bekerjasama di tahun 2012 lewat film populer "Werewolf Boy". Film yang meraih 6 juta lebih penonton ini juga digadang-gadang merupakan pijakan Joong Ki ke tangga populer sebelum masuk wamil.

Setelah keluar wamil, Joong Ki semakin tenar dengan membintangi serial "Descendants of the Sun" dan film sejarah "Battleship Island". Setelah itu ia menikah dengan Hye Kyo dan belum berpartisipasi dalam proyek akting apapun hingga saat ini.

Jika dikonfirmasi, "Lightning Ship" akan menjadi proyek akting pertama Joong Ki setelah menikah dengan Hye Kyo bulan Oktober tahun 2017 lalu. Film ini rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya hanya di sini ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel