Black Pink Baru Comeback Usai Hiatus Setahun, YG Kembali Dihujat Netter
Musik

Netter menyebutkan grup YG lainnya yang juga diabaikan agensinya.

WowKeren - Black Pink belum lama ini comeback dengan mengusung album bertajuk "Square Up". Comeback girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu pun sukses mencetak berbagai rekor MV K-Pop di YouTube serta laris manis diputar streaming.

Namun belum lama ini, sebuah artikel di forum online mempertanyakan alasan YG Entertainment baru meng-comeback-kan Black Pink usai setahun hiatus. Karena artikel itu, netter ramai menghujat YG karena kasus serupa Black Pink juga terjadi pada grup lain asuhannya.

"Seluruh artis di perusahaan itu diabaikan, gak cuma Black Pink," tulis seorang netter. "Black Pink bukan satu-satunya yang diabaikan YG, mereka juga melakukannya pada Big Bang," imbuh netter lain.

"Aku gak bisa bilang mereka diabaikan kalau belum mencapai level 2NE1. Rasanya seperti 2NE1 sudah pensiun tepat setelah mereka mencapai puncaknya," sambung netter lain.

"Memikirkan idol yang sudah debut 2-3 tahun silam dan belum memiliki 10 lagu saja sudah menunjukkan seberapa besar YG gak bekerja," lanjut netter lain. "Ini karena CEO Yang Hyun Suk seorang pebisnis, bukan musisi," pungkas netter lain.

Sementara itu, Black Pink merilis double title track bertajuk "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young". Comeback kali ini juga sangat berarti untuk Lisa cs karena ini pertama kalinya mereka menghadirkan mini album setelah debut 2016 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru