Ayah Ayu Ting Ting Menangis Saat Sungkeman, Ibunda Doakan Menikah di Tahun Depan
Selebriti

Ayah Rozak tak kuasa menahan tangis lantaran sedih putrinya terus bekerja terutama saat puasa.

WowKeren - Ayu Ting Ting bekerja keras demi keluarga dan putrinya, Bilqis. Karena itu, Ayu sampai tak sempat sahur atau buka puasa di rumah tahun ini.

Kesibukan Ayu yang cukup padat itu tak urung membuat sang ayah, Abdul Rozak, sedih. Ia sempat menangis ketika sedang sungkeman dengan Ayu.


Rozak sedih karena jarang bertemu putrinya saat puasa. Ketika Rozak pulang, Ayu biasanya sudah berangkat kerja, begitupun sebaliknya.

"Sedih aja, karena ayah kan udah usia 56 dan ayah juga kemarin ketemunya sebentar saja sama Ayu," kata kakek Bilqis ini. "Pas dia pulang kerja kan ayah berangkat kerja, ayah pulang kerja dia yang berangkat kerja, jadi kita ketemunya sebentar doang dan dia juga kemarin kita nggak buka dan sahur bareng."

Ayu juga membenarkan perkataan sang ayah. Namun ia bersyukur karena hasil kerja kerasnya saat puasa bisa untuk dibagikan ke banyak orang.

"Kita jarang ketemu, video call-an doang bisanya. Nggak ada sama sekali sahur bareng, buka juga nggak, ngabuburit juga nggak," terang Ayu. "Udah kerja, kerja dan kerja aja. Tapi Alhamdulliah, rejekinya kan buat bagi-bagi saat Lebaran."

Sementara itu, ibunda Ayu sempat mengungkap doanya menyambut Lebaran. Ia berharap putrinya akan dipertemukan dengan pendamping di tahun depan.

"Gue minta sehat saja, panjang umur dan punya pendamping," kata Umi Khalsum. "Itu yang pertama biar terlihat semuanya, tahun depanlah targetnya."

Menanggapi target dari ibunya, Ayu mengaku belum menemukan calon yang tepat. Ia juga masih fokus pada pekerjaannya. Ayu juga tak mau terburu-buru karena pernikahan pertamanya dengan Enji juga kandas di tengah jalan.

"Nggaklah, jangan ditargetinlah pokoknya. Calonnya sih belum ada. Aku sih ketemu semuanya saja dan temanan saja dulu,” jawab Ayu. "Aku mah mikirin kerja ya, aku kerja tiap hari dan capek jadi nggak terlalu mikirin. Santai aja cari jodoh, daripada buru-buru cari kan, nanti gimana gitu. Aku juga udah punya pengalaman jadi harus lebih hati-hati. Kalau bisa yang kedua ini bisa seumur hidup."

You can share this post!

Related Posts