Liburan Surga 'Running Man', Kang Han Na Pamer Pemandangan Menakjubkan Swiss
TV

'Running Man' episode liburan surga atau neraka ini akan mulai ditayangkan Minggu (24/6).

WowKeren - "Running Man" beberapa waktu lalu memang sudah melangsungkan proses syuting liburan surga atau neraka. Tim liburan surga yang mendapat kesempatan ke Swiss beranggotakan Kang Han Na, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha dan Hong Jin Young.

Meski sudah kembali ke Korea, Kang Han Na rupanya masih tak bisa melupakan momen syuting "Running Man" di Swiss. Bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu belum lama ini memposting sebuah foto menakjubkan di negara tersebut.

Dalam postingannya, Kang Han Na terlihat berdiri di pinggiran hutan cemara yang sangat hijau. Foto itu makin dipercantik dengan adanya bias cahaya matahari yang tertangkap kamera.

Berbeda dari tim liburan surga, anggota tim liburan neraka diketahui mengunjungi Inggris. Mereka terdiri dari Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee.

Sementara itu, "Running Man" episode liburan surga atau neraka ini akan mulai ditayangkan Minggu (24/6) mendatang. Bagi yang sudah penasaran menyaksikan keseruan episode tersebut, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru