Pasrah Dicium Boy William, Ayu Ting Ting Dibandingkan Via Vallen
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Via Vallen belum lama ini marah besar lantaran ada pesepakbola yang melakukan pelecehan terhadap dirinya meski hanya sebatas pesan teks.

WowKeren - Kasus pelecehan yang menimpa Via Vallen sempat menggegerkan publik. Pemain sepakbola Marko Simic diduga memberikan pesan tak senonoh kepada Via. Meski menjadi korban, Via ternyata masih berbaik hati enggan melaporkan sang pelaku.

Aksi Via itu pun menuai kontroversi. Tidak sedikit yang menganggap pelantun "Sayang" itu terlalu berlebihan lantaran mengunggah bukti percakapan di media sosial. Namun sebagian warganet lainnya ikut memberikan dukungan kepada Via.

Belum lama kasus Via disorot, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini juga dianggap mendapat perlakuan kurang menyenangkan bagi sebagian warganet. Dalam video yang beredar di media sosial, Ayu tampak pasrah saat dipeluk dan dicium oleh Boy William.

Ayu dan Boy bahkan terlihat bagai sepasang kekasih yang tengah dilanda mabuk asmara. Sontak kemarahan warganet semakin memuncak lantaran aksi mesra mereka dilakukan di depan putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Rozak.


Ayu Ting Ting Pasrah Dipeluk dan Dicium Boy William

Instagram

Gara-gara video kemesraan itu, cibiran dan komentar pedas langsung ditujukan untuk Ayu dan Boy. Bahkan tidak sedikit netter yang membandingkan sikap Ayu dan Via.

"Via sibuk bela harga diri krna ngga mau di leceh kn nah ini di sosor tanpa ada stts apa pun mau aja," sindir pemilik akun @ac**10. "Yaallah bener2 cwe ga bener ni org, klo cwe pnya harga diri d apa2in bakalan marah.. emang janda gatel dasar," sahut akun @tutorialh***b8128.

"Dicium laki2 sana sini.dipeluk sana sini.harga dirinya sebagai wanita dimana ya?depan anaknya dicium2 dipeluk2.tp giliran yg meluk sapri atau opi kumis.langsung ditepak tangannya.ckckck janda sih janda tp punya kehormatan dikit kali yu," tambah akun @bund***yan.

Kedekatan Ayu dan Boy sebetulnya sudah terjalin cukup lama. Keduanya mengaku bersahabat sejak mengawali karier di dunia hiburan. Namun Boy dan Ayu kini semakin dekat lantaran keduanya beradu akting dalam film "Dimsum Martabak" yang baru saja dirilis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait